BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, December 2, 2008

The Power Of Taking People In Control

Pernah terPikir oleh kalian,apakah kekuatan 'gosip' itu sangat berpengaruh..perbedaan antara apa yang kita lihat,orang2 bilang,dan kenyataannya bisa sangat berbeda. Orang kaku bukan berarti orang yg tidak dapat memberikan perhatian. Justru bagiku,orang kaku adalah orang yang paling misterius dalam hal ke romantis an. Bisa2 di satu sisi dia menyebalkan dan di sisi lain,dia berusaha menampilkan ke sensitifan dirinya. Ketika kenyataannya dia bersikap sangat sensitif,yang kita lihat hanya kekakuannya dalam menghadapi hal2 romantis.
Kadang,orang yg berpasangan dgn orang kaku seperti itu,akan menganggapnya kasar,tidak sensitif,menyebalkan. Dan ketika kita udah salah tangkap mengenai pandangan itu,kita mulai bergosip atau 'berbagi pandangan' mengenainya,yang pada akhirnya komunitas di sekitarnya akan berpandangan bahwa orang tersebut kasar,tidak sensitif,blablabla. Kasian,ketika dia berusaha bersikap sensitif,semua orang udah berpandangan yang jelek2..
Eyang kakungku begitu,maka ketika kita mendengar hal2 positif mengenai beliau dr org2 luar,kita hanya bisa mengintrospeksi diri dan tidak dapat menyalahkan siapa2..begitulah eyang kakung yang selalu kaku dalam mengeluarkan isi hatinya,tidak romantis sama sekali.

0 comments: