BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, November 24, 2012

Sungha Jung Concert in Bandung, November 18th, 2012

Yay! Sungha Jung Live Concert di Bandung! Apa yang membuat saya sangat senang? Ini adalah kali pertama teman saya, Rifa, dan saya sendiri untuk meliput sebuah konser di Bandung. Mudah-mudahan akan terus berlanjut dan hasilnya memuaskan pembaca (artikel dan foto galeri). :)

Pada tulisan ini, saya akan lebih membicarakan tentang sudut pandang pribadi saya tentang acara tersebut. Mahana Live, sebagai EO acara tersebut memulai acara tepat waktu, menyediakan tempat penyimpanan barang, dan memberikan kepuasan kepada penontonnya.

Sungha Jung membawakan 17 lagu di malam itu. Ada dua lagu yang ia bawakan dengan memakai ukulele. Hasilnya? Stunning performance! All the way! Beberapa kali ia tersenyum mendengar teriakan "I love you!" dari penonton. Tapi karena di awal penampilannya para penonton ikut bernyanyi lagu cover Maroon 5 - Payphone atau 2ne1 - Ugly, ia meminta para penonton untuk lebih tenang ketika dia mulai bermain.

Penonton sendiri terbagi menjadi dua kelas, kelas VIP dan VIP Package (yang diberikan kesempatan untuk meet and greet dengan Sungha Jung). Tiket VIP tersisa sekitar 10 kursi, sedangkan penjualan tiket di Jakarta sold out.

Overall, penampilan Sungha Jung yang bagus dan ketepatan waktu EO memberikan servis yang memuaskan bagi para penontonnya.

0 comments: