BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, March 22, 2008

"oh, how i love you.."

Dari dulu aku suka hujan.. Tapi hari ini aku mikir, apa yang kita sukai pasti ada konsekuensinya..
mungkin di belahan bumi lain ada yang sangat menginginkan hujan, sedangkan kita disini kebanjiran dan istighfar tiap kali banjir dateng..*analogi awal aja nih..*

Dari dulu, aku iseng suka sama cowo, dan ketika cowo itu suka ama cewe, dan mereka jadian, aku bersumpah akan nyakitin cewe itu, kalo si cewe itu nyakitin cowo kecengan aku.. Apa kalian merasa hal yang sama ketika aku menyakiti hatinya?

Dari dulu, aku mikir sayang, cinta, dan obsesi itu 3 hal yang sangat gampang didefinisikan..tapi makin ke sini, aku makin ragu dengan pengertian masing2nya.. ketika sayang, kita care dan ngasih perhatian ke dia.. dan ketia cinta, kita berkomitmen sepenuh hati untuk selalu setia?? apa itu bener?? Katanya sih, cinta itu sesuatu yang menyejukan hati.. Sedangkan obsesi adalah sesuatu yang berlebihan.. berlebihan menyayangi, berlebihan mencintai..

HUm, aku mulai mikir kalo cemburu itu adanya ketika kita belum memiliki pasangan yang kita incar..ketika kita udah memiliki mereka, kita seharusnya gak cemburu.. toh dia udah ditangan kita..
itu pun ketika kau dan dia udah berkomitmen satu sama lain, saling mengerti.. sehingga rasa cemburu gak akan berlebihan atau menguasai.. toh dia udah jadi milik kita kan?? dan kita juga nyadar kita milik mereka.. Saling percaya, itu yang penting..
dan kita juga menghargai kepercayaan yang telah mereka berikan..


*melihat ke arah tivi tentang kapal kandas*
Apa sih yang ada di pikiran orang2 sekarang? Pengen gratis? gak mikirin keamanan? Semua maunya gampang, tapi ketika terjadi sesuatu yang gak kita inginkan, langsung saling menyalahkan.. Ngaca dulu aja deh, ada yang salah gak dengan apa yang udah kita buat? Introspeksi diri dulu aja.. gak penting juga mikirin uang kalo ntarnya meninggal gak terhormat..

ah, sudahlah,, udah malam... aku mau tidur dan melupakan apa yang telah terjadi hari ini..
hari ini hanya jadi kenangan manis tambahan di pahitnya jalan ini..selama dia gak ngambil langkah lebih, untuk apa aku senang? Tampak buang2 waktu aja kalo aku jalan menuju kampus dengan pikiran berbunga2 berharap kejadian hari ini terjadi tiap hari, padahal dianya anteng2 aja..