BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, March 12, 2008

please, pay attention!!!!

aku suka bingung, semua gadget yang ada di motor, mobil, dan segala kendaraan ada gunanya kan?
aku sebel sama semua yang masih gak tau guna sign kiri dan kanan untuk apa..
kita semua pengguna jalan..
bagi yang mau nyebrang kan lebih enak ketika kita di pertigaan, dan ada motor yang mau belok, jadi kita bisa jalan..
argh, kalian juga pasti pernah ngalamin hal ini. ketika mau nyebrang, yang ada cuma satu motor, eh gak taunya si motor mau belok ke jalan kecil di sebelah kita, yang kita mau nyebrangin itu jalan utama..
ergh, please!!!!! sebel banget!!!

udah ah, aku mau cerita tentang.. kacamata yang jatoh ke toilet..
ergh, ini menyebalkan, betapa tololnya aku!!!
mau pipis, eh si kacamata kecemplung ke toilet duduk, drep! langsung aku ambil dong, tanpa mikir jiijik..
habisnya bersih, tapi....... langsung aku taro di wastafel dan kucuci...habis dicuci, langsung dimasukin tas..
damn..
jorok abis..
sampe kosan, langsung dicuci sabun..
hergh, gak tau kenapa, aku gak mau make itu kacamata hari ini...
habis, ceritanya masih fresh sih....

0 comments: