BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, August 26, 2008

Aku akan menyalahkan....

Entah kenapa, akhir2 ini aku selalu gampang marah.. aku kemaren ngebahas ini sama Jo.. Dia bilang, kadang aku marah memang tanpa alasan yang jelas, atau hal2 yang gak perlu dimarahin, aku bawa emosi juga...

2minggu kemarin ini kit ada kuliah lapangan, dan sialnya, aku gak bisa nonton the used karenanya.. Ya, aku bilang SIALnya... Beberapa hari sebelum berangkat, aku denger kalo tiketnya the used turun, sampe 50%nya. Nyesek banget dengernya. Pengennya cabut aja gitu malam itu, 13 agustus 2oo8. Tapi apa daya, kita dibawah pengawasan dosen dan Angkatan Laut..
Aku terlalu berlebihan keselnya karena gak dateng ke acara musik itu.. Mungkin kalian akan bilang, "apa sih gunanya ngeluarin duit buat nonton itu doang? Masih lebih banyak yang membutuhkan uang itu.." tapi.. aku gak bisa nolak untuk hal ini. Aku cinta mati sama yang namanya musik. Dan kalo ada band yang udah cinta mati aku sukak, aku akan bela2in.. argh, ternyata aku tidak secinta itu sama the used, itu yang terlintas di pikiran..tapi setelah aku ngeliat vidio2nya, atau ngeliat foto temen aku sama jeph, quinn.. argh.. aku makin nyesek..
aku gak tau kenapa, berharap mereka dateng lagi dengan tiket seharga segitu, atau lebih murah.. aku akan ada di depan, teriakin lagu mereka dan bawain poster gede mereka atau tulisan2..
damn, i really wanna be there...
The used, your words are so true..if i didn't know that your tickets will be that low, i won'e be feeling so guilty not to be there..
KNOWING NOTHING IS BETTER THAN KNOWING AT ALL..

0 comments: