BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday, December 29, 2008

Heaven Must Be Just Like This


I will run the streets and hostile land
I will touch the rain with all i have
I will breathe the air,just scream it loud
My feet will never touch the ground

Saturday, December 27, 2008

Macbeth Eliot


So anyway, according to bro mpy and bro tony,sayang bgt beli spatu ini,karena ud banyak palsunya di luaran sana. Berhubung yg ada nomernya dan enak dipakenya,jadilah aku memilih untuk menggunakan uang tabunganku ke sini. Tapi aku tetep membayangkan eliot merah marun yang cuma ada no 43 aja tadi.. Damn. Macbeth 2009, I'M WAITING!!

Friday, December 26, 2008

View from up above


Kecewa. Dari tahun ke tahun aku ngeliat semakin banyak hutan yang dibabat untuk dibuat lahan kelapa sawit. Aku inget pertama kali terbang pulang, aku cuma nganga aja di jendela pesawat ngeliat hutan2nya pada ngilang. Jadi hutan kelapa sawit gitu smuanya. Kecewa.

Thursday, December 25, 2008

Lontong sayur dayus


Ini nih yang slalu dan harus dmakan juga. Di gambar bs dliat pengambilan pic nya jam brp hari apa. Jadi bsk ud mau balik ke jawa, jadi list makanan keinginan harus cepet2 diwujudkan.

Wednesday, December 24, 2008

RCC pt.2


Akhirnya tetep bdrenang..wow!dan kita berenang selama 1jam. Aku belajar water trappen again, tapi lumayan lah,capek.. Hahaha.. Olah raga,lumayan. Hahaha

Egg sandwich Rumbai Country Club


So,ternyata rencana renang hari ini hancur karena hujan. But we're not stopping there.. Lisa,Tria,and me decided to wait for the rain to stop and having a big snack.they ordered a beef burger,as in for me, a usual egg sandwich!

Living room


Ini rumahku.. My living room..
Why is it called a living room??

Sunday, December 21, 2008

Black caviar gunkan sushia


Aha,finally i'm here again,but with a different price..yep,i think i'm not going to eat here anymore..aha..then again,kalo ada uang sangat lebih,aku akan ksini..so anyway,enjoy the picture..ahahaha..

Tada..

Friday, December 19, 2008

Obor olimpiade


Penyerahan obor olimpiade dari HMP ke HMGM..massa hmgm yg ikut cuma dikit,tapi kita harus buktiin dgn sdikitnya kita,kita jg msh bs nyaingin smangatnya anak2 himpunan lain dgn cara lari2 sambil triak2.aah,kmana kalian,massa hmgm?

Angels and Airwaves

so, sebenernya konsernya sendiri udah dari tanggal 9 desember, tapi aku baru bisa nyoba nulisnya sekarang. Sebenernya, aku sendiri masih banyak tugas, tapi aku berusaha nulisnya sekarang sebelum aku kehilangan momen2 yang seharusnya aku abadikan ketika nonton Tom DeLonge, David Kennedy, Atom Willard, dan Matt Wachter beraksi di panggung malam itu.

jadi kita (Mpy, Koben, Hengki, dan aku) udah nungguin di senayan dari jam 1an, kali y... dan karena aku dan bang hengki belum megang tuh tiket, kita gak bisa nyaman duduk di deket pintu masuk. Ketika jam 3an, udah mulai banyak yang berdatangan dan aku mulai gelisah untuk megang tuh tiket. Akhirnya kak Acha dateng dan memberikan tiket bang hengki, sahara, dan aku. Akhirnya kita bisa duduk tenang. Ketika mulai jam setengah5an, semua udah berbaris, gerbang udah mulai ditutup dan pintu masuk dibagi jadi 4 bagian. Kebetulan, karena kita berempat udah ada di tempat duduk2 yang ternyata udah melewati gerbang pertama, jadi kita udah tinggal ngantri di gerbang kedua. Dan tiket Sahara masih sama aku. Aku langsung nitip ke yang jaga di gerbang pertama, dan aku atasnamakan sahara, karena gampang kan ngafalin nama dia, nama gurun gitu hehehe.

Ketika kita nunggu di gerbang kedua, itu banyak banget yang dapet freepass.. beberapa kali kita ngeluh, kayaknya ada unsur KKN.. haha.. sebenernya karena kita dongkol aja, kok mereka bisa meet n greet dan kita gak bisa gitu hahaha.. Udah gitu, di barisan depan kita, adalah anak2 I-Crowds yang selanjutnya kuketahui kalo mereka boleh bawa kamera profesional *untuk penonton yang lain, gak diperbolehkan bawa kamera profesional~aku ralat, ternyata ada yang lolos dari mereka yang bisa masukin kamera pro.. kayaknya harus belajar cara 'menyelundupkan' kamera, nih! hahahaha. Ketika lewat gerbang kedua, aku langsung merasa excited untuk cepet2 ngantri di pintu gerbang keempat. Karena antriannya sdikit banget. Setelah melewati gerbang ketiga, kita langsung disambut sama stand2 yang menggiurkan, ada panggung kecil di sebelah kanan, dan di deretan depan ada stand macbeth, dll, di samping ada displaynya AVA, untuk popotoan, dan di sebelah kiri ada stand makanan gitu.

Pintu masuk menuju tennis indoornya pun terbagi 2, ada gerbang 1 dan gerbang 2, aku dan bang hengki kebagian gerbang 2, sedangkan Mpy, Koben, dan Dath beserta sebagian besar anak2 I-Crowds berada di gerbang 1. Di gerbang 2 orangnya sedikit yang ngantri, masih pada ngeliat2 gitu kali ya.. hehe Jadi aja kita lumayan deket sama pintu masuknya. Pas masuk, itu suasana di dalem masih dingin, orang2nya juga masih belum semuanya pada masuk. Sebenernya, masih sekitar 2 atau satu setengah jam lagi konser dimulai, tapi kita bersiap2 udah di tempat. Crowdnya sendiri dibagi jadi 2, jadi ada besi di bagian depan panggung banget, dan ada besi pembatas antara crowd paling depan dan crowd yang tengah, gunanya menghindari moshpit yang besar, kali ya .. Dan aku, memilih untuk berdiri di depan besi bagian kedua, di depannya, bukan di belakangnya. Sebenernya, kalo hapeku baik2 saja, aku akan langsung dapet sms dari Mpy dan ikut sama dia berdiri di front row, sayang hapeku eror.. sialan.. :( jadilah kita menunggu dengan sabar konsernya dimulai..

Ketika lampunya dimatiin, semua udah pada berdiri dan bersiap2 ngeliat2 kesana kemari, mana tau keliatan si tomnya keluar.. itu udah jam 08.10an PM. Dan belum ada yang keluar. Karena aku berada di besi kedua, aku gak tau siapa yang keluar dan berdiri di panggun duluan. Mana crowd yang di depan aku semuanya pada mundur2 karena bagian depannya terus2an diisi sama orang, jadinya kita kegencet. Lagu pertama dimulai, Call to arms.. Sebenernya aku gak menikmati, padahal aku sangat sukak sama lagu ini! Kita gak menikmati karena kita kegencet ama orang2, dan tiba2 udah banyak cewe2 yang keluar dari crowd di depan kita dalam keadaan lemes banget. Lagu kedua, it hurts, semua pada semakin rame, makin banyak cewe2 yangkeluar. Bang hengki ngebantuin cewe2 yang nyampe di tempat kita,karena di tempat kita itu ada bodyguardnya haha atau apalah namanya. hehe.. Dan di saat itulah aku ngambil kesempatan yang harusnya aku lakuin dari awal, aku nyelip2 diantara orang2 itu. Aku jalan kedepan, maksain, parah, aku menembus mereka sampe di tengah2 orang2 dan gak banget. Aku udah deket banget ke besi yang depan, ada mungkin urutan ke lima atau keempat, aku udah deket banget. Sempet nyoba untuk foto tom dari deket, tapi aku gagal dapet foto yang bagus. Karena, badan aku udah terombang ambing ngikutin arus orang2 di sebelah aku semua. Ketika orang kanan dorong ke kiri, kaki aku udah gak napak lagi, aku udah keangkat dan badan aku udah ngikutin orang2 aja. Aku takut banget kalo aku jatoh dan aku gak akan bisa bangun lagi, kegencet di bawah aja gitu. Tapi untungnya aku gak gitu. hehe.. Di bawah kaki, aku ngerasa banyak banget sepatu yang terlepas dari empunya dan ketinggalan aja gitu di dalem crowd.. dengngngng... Aku tetep maksain jalan ke depan, sampe pada akhrinya aku berhenti karena ada cewe yang udah pake kata2 'ANJING' dan dia sangat ingin keluar dari gencetan orang2. Aku langsung ngebantuin dia, aku dorong dan aku bilang, "kedepan aja! ke depan!" dan dia berusaha ke depan, tapi tetep aja. Ketika dia teriak2 lagi, cwo2 di depan dia udah pada ngasih jalan untuk dikeluarin dari crowd lewat depan besi itu. Parah, badan aku pegel2.. Aku pengen keluar dari orang2 ini, dan aku meninggalkan view bagusnya tom delonge dan berjalan keluar dari crowd, cowo2 yang ada di belakang udah pada ngerti ketika ada cewe yang udah mau keluar, "eh, eh.. kasih jalan, kasih jalan". Aku menghampiri bang hengki, dan aku langsung ngajak dia keluar dari lingkaran itu. Gak banget.

Ketika aku dan bang hengki udah berada di luar daerah besi dan di tempat plong, aku langsung narik nafas panjang2. Badan aku sakit2, aku meregangkan otot2, dan mulai narik nafas panjang lagi. Aku dan bang hengki langsung nyari tempat berdiri yang masih memberikan view enak. Akhirnya kita berdiri di belakang, tempatnya agak plong gitu. mulai dari lagu love like rockets, aku udah bisa nafas lega dan mulai nyanyi2 di belakang. Ketika tom berdiri sendirian di atas panggung, aku langsung teriak ke bang hengki, "Kayaknya dia mau nyanyiin lagu There is, nih!!!!!" dan memang aja gitu!!dia langsung nyanyiin lagu there is!!!!!!!!!! Udah gitu, langsung disambut dengan reckless abandon..

Lagu distraction, rite of spring dateng kemudian, di sini aku kecewa banget. Karena bagi aku, distraction merupakan lagu yang menyangkut tentang blink182, haha.. sekali lagi aku akan cerita kalo ava merupakan distraction blink182 indefinite hiatus atau bubaran. Well, i kinda felt sensitive about it. Apalagi setelah itu dia nyanyiin rite of spring.. makin diem sih aku nya.. Tapi tetep ikut nyanyi teriak2.. haha. Ketika Secret crowds dimaenin, aku langsung teriak2.. hahaa.. Udah gitu, tiba2 keluar suara drum yang dus tak dus tak, dan tom mulai nyanyi kenceng. Aku kaget!! Ini lagu Box Car Racer yang My first Punk Song!! UHUY!!!! aku seneng banget dia nyanyiin itu.. Aku langsung teriak2 gak karuan hahaaha...

Pada lagu the gift, di akhir lagunya, dia nambahin sedikit lagu heaven.. Oh My God! Aku kesel banget!!! berarti Heaven gak akan dimainin, dong??!!! aku kecewa, makanya aku langsung teriak2 ngikutin liriknya heaven, "please stay, don't go, i got you now.. here i am.." hehe. kalo gak salah, bagian itu deh yang dimasukin ke lagunya the gift. aku lupa hahaha...

Ketika lagu the adventure, bang hengki seneng banget! dia langsung ikut2an nyanyi. Ahaha.. aku seneng kalo dia seneng gitu, soalnya selama konser kayaknya dia gak enjoy.. atau kau enjoy, bang? aku suruh ngerekam terus ya?? hahaha :)) Habis lagu the adventure, aku terdiam dengerin intronya.. Gak lama, aku teriak2 lagi, "BANGKE!!!!INI HEAVEN!!!!BANGKE!!!HEAVEN!!!!!TOLONG DIREKAM!!!!!" ahaha.a. aku seneng kali dia nyanyiin heaven..
Aku langsung loncat2 dan ikut nyanyi lagi. Buset, setelah kita berdiri di belakang, aku nyanyi2 dan teriak2 terus, tuh.. gak nyangka aku kuat juga ya.. hehe.. Malam itu diakhiri dengan lagu the war.. Aku seneng banget semuanya berakhir sempurna, tapi gak sempurna karena aku berdiri di belakang, gak berada di crowd. . sayang sekali..

Selama tom di panggung, ada kejadian dia bersendawa diantara lagu there is dan reckless abandon, ada juga gaya dia nyanyi yang sering kita liat di vidio mereka live, suasana ketika kita baru naik pesawat waktu di awal konser, sebelum mereka keluar, dan crowd yang gila banget.. awww.. aku seneng bisa berada di sana, walopun hanya sedikit perasaan senengnya..


Over all, it was awesome, the crowds great, the AVA's awesome, the knowing of me to the song is unbelievably unpredictable.. *i thought i won't be able to sing along throughout the concert.. heeehee..

Tuesday, December 2, 2008

The Power Of Taking People In Control

Pernah terPikir oleh kalian,apakah kekuatan 'gosip' itu sangat berpengaruh..perbedaan antara apa yang kita lihat,orang2 bilang,dan kenyataannya bisa sangat berbeda. Orang kaku bukan berarti orang yg tidak dapat memberikan perhatian. Justru bagiku,orang kaku adalah orang yang paling misterius dalam hal ke romantis an. Bisa2 di satu sisi dia menyebalkan dan di sisi lain,dia berusaha menampilkan ke sensitifan dirinya. Ketika kenyataannya dia bersikap sangat sensitif,yang kita lihat hanya kekakuannya dalam menghadapi hal2 romantis.
Kadang,orang yg berpasangan dgn orang kaku seperti itu,akan menganggapnya kasar,tidak sensitif,menyebalkan. Dan ketika kita udah salah tangkap mengenai pandangan itu,kita mulai bergosip atau 'berbagi pandangan' mengenainya,yang pada akhirnya komunitas di sekitarnya akan berpandangan bahwa orang tersebut kasar,tidak sensitif,blablabla. Kasian,ketika dia berusaha bersikap sensitif,semua orang udah berpandangan yang jelek2..
Eyang kakungku begitu,maka ketika kita mendengar hal2 positif mengenai beliau dr org2 luar,kita hanya bisa mengintrospeksi diri dan tidak dapat menyalahkan siapa2..begitulah eyang kakung yang selalu kaku dalam mengeluarkan isi hatinya,tidak romantis sama sekali.