BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, October 23, 2009

Syukuran Wisadaan Kali Ini

Syukuran wisudaan, tiap kali ikutin acara ini, aku selalu merasa terharu. Ini tuh sebagai persembahan bagi para wisudawan dari junior2 dan teman2 seangkatannya untuk datang dan memberikan selamat kepada yang akan meninggalkan kampus kita tercinta ini. Satu hal yang pasti akan hilang adalah, salah satu teman lama, saudara yang hilang dari tubuh HMGM, atau yang sekarang telah pecah menjadi HMO (oseanografi) dan HMME (meteorologi).

Ke mana Geofisikanya?

Angkatannya berakhir di 2005, dan aku bisa ngerasain, kalau aku jadi anak geofisika 2005, dengan keadaan himpunan udah misah, aku merasa HMO dan HMME bukan tempatku. Aku akan menetap di lab. Apa enaknya? Jadi inget dulu, ketika mereka berusaha keras mencari solusi dengan telah adanya keputusan dari beberapa diantara mereka yang mau masuk Terra.

Silakan datang ke HMME dan HMO, kita kan keluarga juga!

Dengan kurangnya rasa sosialisasi yang datang dan yang ada di himpunan, mana enak dateng ke himpunan yang dirasa bukan tempatnya? Walaupun kalimat pernyataan itu udah disodorkan ke muka mereka setiap kali bertemu. Memang kita gak boleh nyalahin anak2 yang duduk di himpunan yang tidak menyapa mereka yang datang. Toh mereka juga gak tau kalo yang datang adalah anggota himpunan atau alumni kan? Nah dari pihak yang datangnya pun harus komunikatif... ahaha, jadi inget ketika dulu aku bingung ngadepin anggota himpunan yang udah tua, untungnya dia nanya2 tentang himpunan ke sini2 jadi gimana.. Jadi ada bahan omongan..

Satu hal yang pengen disampaikan di sini adalah.. kalau ntarnya aku diwisuda, kan anak2 yang ada di himpunan adalah anak2 2008, udah gitu, BPnya kemungkinan udah ganti jadi 2007, ada beberapa pertanyaan yang muncul...

Apakah aku masih bisa ngumpul sama anak2 angkatan aku?
Apakah mereka akan datang ketika aku diwisuda?
Bagaimana dengan anak2 Geofisikanya?
Mereka Ikutan juga kan?
Angkatan atas masih ada di kampus atau di Bandung gak ya?
Aku pengen mereka bisa ngumpul lagi ketika aku diwisuda, Is it too much to ask?


Semoga semuanya berjalan dengan lancar, terlebih TA yang sedang kukerjakan ini. Ya Allah, ini hari Jumat... Mana dosen pembimbing yang dari luar kampus mau dateng lagiiii....

NOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!
Blogged with the Flock Browser

2 comments:

Alfernado said...

berkumpul dengan teman lama emang begitu indah dan menyenangkan...
mudah-mudahan saja hal itu bisa terwujud...amin

Anonymous said...

Amiiiiin.. Ini alfernado beneran atau bukan? Hahaha