BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, December 23, 2009

Apps for my phone

I adore my phone right now :) i love it :) the best phone in the world. Well maybe too smart for me, but I'll try to keep up :)
Jadi kemaren lagi nyari aplikasi untuk mengisi kesuntukan dikala gak ada kerjaan. Awalnya cuma pengen nyari aplikasi games, tapi ntah dari mana awalnya, akhirnya bertemu dengan halaman seorang fotografet bernama Chase Jarvis dengan quotenya "The Best Camera Is The One That’s With You".
This is what i've been trying to say to my friends, we don't need dslr to capture something. Asal kita dapet sebuah momen, dan kita abadikan. Apa yang selalu kita bawa? Kamera hape kan? Coba sekali2 jangan menghadapkan layarnya menjauhi kita, tapi coba tangkap image yang ada di depan kita.. Bisa jadi foto yang kita ambil adalah foto yang dapat menyampaikan pesan tertentu kepada orang, kan??
Akhirnya aku memutuskan untyk browsing aplikasi gratis untuk memperkaya foto yang sudah dihasilkan. Dan hasilnya? Well you'd be the judge. As in for me? I really love them :)


Gambar ini diambil waktu hari minggu, di jalan setiabudi. Kalo diperhatikan, mereka bersepeda ontel dengan pakaian jadul <3




PVJ, sunflower. Sure is hot in Bandung right now :)




Uh-huh.. Follow her on twitter @amandasaraswati and follow me on twitter :D


And these are some random shits :) but i love them :D









Tell me what you think to make me improve things :) thank you :)

0 comments: