BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, January 10, 2008

Billy talent taught me something

Billy talent adalah sebuah band yang bagi aku, waktu pertama kali denger, aku langsung sukak, karena suaranya unik.. hehe,,

Pada suatu malam ketika aku bingung ama pemodelan, aku udah males ngerjain dan gave up. Aku beralih ke video klip yang baru aku donlot. Yang satu judulnya surrender ama river below. Aku kan sangat menunggu Surrender, pas dimainkan.. itu video gak banget!!!!!! It's Fuckin BF, dudes!!! Shit,,
Sesaat waktu aku ngeliat detik pertama ada cewe Ng***k**g, aku langsung stop > Delete file > empty recycle bin... aku gak mau ngeliat gituan, apapun itu,,, jiajay abis!
mungkin beberapa dari temen aku akan melakukan langkah begini : save file > ambil anduk atau apapun lah untuk bersih2 > tutup gorden kamar > lanjutkan nonton...

hahahaha!!!!!!!

udah gitu, aku ngeliatlah yang river below.. Well,, awalnya aku sih biasa aja, aku sukak banget lagu itu, hafal lirik tapi gak tau apa isinya..lama2 aku penasaran, apa hubungan nama yang disebut di depan video klip dengan lagu nya..
aku cek liriknya*... ada beberapa kalimat yang buat aku penasaran dengan nama J. Robert Oppenheimer.. seperti biasa aku cek di google** dan menemukan siapa beliau.. dia juga mengucapkan kata2 "I am become Death, the destroyer of worlds",,well well,, he is "the father of the atomic bomb"*** Jadi, bom atom yang dipake untuk mengalahkan Jepang dengan ngebom hiroshima dan nagasaki adalah hasil 'kreasi' si J. Robert Oppenheimer ini.. gitu loh..

di lirik billy talent, dan di artikel dalam google itu kalian dapat menemukan dan dapat ngebaca ada masalah dan kehidupan apa dengan J. robert Oppenheimer tersebut.. Aku belajar sejarah deh..hehehe..sekalian fisika..

thanks billy talent..

you can click to see which pages i talked about..
*lirik billy talent
**siapa J. RObert Oppenheimer, dalam wikipedia, hasil search di google
***tentang bom atom :D

"I'm sick and I'm twisted
I'm broken you can't fix it
Don't make me, cause I'll do it
Red button and we'll all go"

0 comments: