BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, January 2, 2008

Edward Scissorhand = gak buat pemodelan :<

Jadi tugas aku hari ini adalah buat pemodelan, seharusnya kemaren, tapi karena ketemu ama temen, gak jadi deh ngelanjutin baca pemodelan (dan rencana buat programnya).
Aku kira akan pergi kemana gitu, gak taunye ke PVJ,, My friend love to take pictures of her friends and herself. Jadi, kita ke tempat foto bareng..halah, aku lupa..apa istilahnya..tunggu..
PHOTOBOX!..haha,, parah..
jadi aku mau minta maaf buat uwi, temen sepemodelan ama aku, aku akan buat programnya hari ini.,.
hehehe
Dan pagi tadi juga, aku nonton Edward Scissorhand!HWeleh,,jangan marah dulu, wi..aahahhaa,,aku akn mengerjakan kok..engkau jangan bersedih..
Jadi, aku nonton edward Scissorhand, and actually cried.. I truly love tim burton's art so much, aku jadi inget aku ngisi personality testnya di face book, which tim burton's movie character are you, jawaban buat aku adalah Edward Scissorhand..Setelah aku liat lagi filmnya, aku liat ternyata dia sukak poetry,, just like me..hwahahaha..
jadi memang bener deh jawabannya..hwahahahaha..
udah ah, jadi gak enak narsis gini..hehehe

sekarang, end of my report, aku akan menunjukkan foto aku, nana, firly, dan gilang.. enjoy.. :D

1 comments:

ikram said...

Aduh Tara.. Aku pusing bacanya sakit mata... Warna tulisannya itu loh.. :D