BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday, January 14, 2008

hari ini..

Hehe,,rencananya bangun pagi jam 3...hehe,,gak taunya jam 5an baru melek, jam 6an baru bener2 bangun..hehe
Karena sambil bermalas2an, aku berjanji dalam hati, 'tunggu bentaaaaaaaaaaar, lagi..aku masih mau ngeringkel di selimut..'
gak taunya kebablasan dan baru bener bener bener bener berdiri dan bangun jam setengah 8. Ke depan komputer, ngidupin, dan ngebuka file problem set mekanika. Baca, ngerjain, males.. Aku ngeliat jam, jam 8. Ngambil anduk, kekamar mandi, dan melakukan ritual pagi yang biasanya tak kulakukan.. biasanya sih nge-dumping nya malem hari.. hari ini aneh, pagi2 aja gitu..
Setelah enak mengeluarkan semua angin dan buangan itu, aku idupun semprotan air untuk membersihkan kotoran.. halah,, jorok amat sih .. :P
dan sodara2.. Airnya pertama kecil, aku pikir, 'ha, tumben kecil..' dan tiba2 mati. Aku kaget!!! Itu aku belum 'menyikat' (pilihan kata2nya menjijikkan ya.. :D )..yah, belum cebok! tu, ha! :)) Udah gitu, aku punya ide brilian!! Aku ambil ember yang ada di kamar mandi, gak jauh dari tempat nongkrong.. dan ngisi pake keran mandi, bukan semprotan cebok. Aku paksain untuk dapet debit air yang maksimal (apa lagi ini!).. Eh eh, dapet airnya cuma dikit dong.. aku langsung bilang dalam hati, optimis nih ceritanya,,'cukup airnya untuk ngebersihin, kok..'
aku kan orangnya jijay an gitu, jadi harus bersih! dibersihin, udah gitu, airnya tinggal dikit.. 'cukuplah buat nyuci tangan..'

oke, selesai pekerjaan di dalam kamar mandi, aku keluar..aku perhatiin handuk yang digantung di dalam kamar mandi,'gebleg kan! aku belum cuci muka dan gosok gigi!!'

bagi temen2ku yang bertemu saya hari ini, aku gak bau kan? hehe,,aku pake parfum sehari2, jadi baunya pasti sama2 aja..dan masalah bau ketek? sebelum pake deodoran, aku 'seka-an' pake tisu basah, kok..
hehehe
dan bagi mereka yang tidak bertemu denganku hari ini, sayang sekali! kesempatan anda melihatku ke kampus tanpa mandi tidak bertambah! hehe, emang ada yang
dateng ke kampus, panas, dan ujian di bsc a, lantai empat, gak ada lift.. bagoooooooooooos!! hehe,, untung gak bau badan! hehe,, pas ujian, aku gak bisa..
selamat, selamat..selamat...

1 comments:

Zahra said...

busettt....detil amaaattt!!!
huaaa!!