BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, January 3, 2008

Letter to God

Aku pengen banget kalo ntar aku nikah dan punya anak, ibu dan ayah aku ada di sana..
Kalo anak aku masuk tk, mereka membimbing aku dalam membesarkan anak..
Dan ketika anak2 aku lulus sarjana, mereka ada di sana juga..
aku mau mereka diberikan kesehatan sehingga bisa ada di saat aku membutuhkan mereka..
Aku ingin Engkau memberi perlindungan kepada mereka..
Karena sejujurnya, aku sangat berterima kasih karena mereka sudah mendidikku sampai menjadi seperti ini..
Aku bisa tau gimana cara aku harus menempatkan diri di rumah orang..
Itu udah aku lakuin dari dulu, waktu aku kecil
dan aku merasa aku gak pernah dibentak untuk menuruti mereka
aku pengen anak aku nantinya juga gitu..
Aku pengen mereka membimbing aku dalam membesarkan anak aku..
jadi aku bukan jenis orang tua yang gak peduli dengan mau jadi apa anak aku nantinya..
hehehe,,
percaya atau gak, ini memang surat untukMu,
aku pernah menangis ketika mengucapkannya bila Kau ingat saat itu..
Aku akan sangat berterima kasih kalo Engkau mengabulkannya..
AMiiiiiiiin

0 comments: