BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, April 19, 2008

it's harsh, but we have to hear it...

Kadang denger kalimat penolakan sangat susah ya..
tapi, ketika perasaan udah sangat sangat dalem, kayaknya di saat itu kita seharusnya tau apa yang seharusnya kita ketahui..
Aku baru ngasih tau apa yang sebenernya terjadi ama salah satu temen baikku, kalo cowo yang dia kecengin gak ada apa2nya ke dia.. walopun dia udah mikirin hal2 kecil yang akan kita pikirkan ketika kita ngecengin orang..
Kadang ngedenger statement kalo cowo yang kita kecengin gak sukak ama kita perlu.. biar kita bisa move on.. Yang gak enak adalah ketika kita udah ngasih tau perasaan kita ke cowo itu, dan dianya gak ngasih solusi bagemananya... dia gak bilang kalo dia gak sukak ama kita, atau justru sukak ama kita..
haha.. aneh, aku jadi seseorang yang aku gak sukak..
Seorang cewe yang udah berjalan gak sesuai kodratnya..*ya, bagi aku, cewe itu kerjanya nunggu yang dateng, bukan mendatangi(mendekati)..Kuno, tapi selama ini aku tetep megang prinsip itu,sampai pada akhirnya aku ngelepasin prinsip itu untuk tau perasaan cowo yang satu ini..*
haha,, aneh, ketika dia ada perasaan, akunya gak sukak.. tapi ketika perasaan itu udah tumbuh seperti apa yang dia prediksikan, dianya malah ntah kemana..
well, kalo memang kamu worth to wait, I'll wait..

1 comments:

hengki said...

hmm.. ya udah, tunggu aja. tapi tetep inget ya, sebenernya saat mencintai orang lain, kita justru mencintai diri kita sendiri..

satu lagi de'..
co menang milih..
ce menang nolah..

:D

-HQ-