BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, April 2, 2008

Trendsetter atau malah Korban Mode???

Jadi suka bingung sendiri kalo mikirin ini...
semua dandanan samaaaaa... dimana2..

Mau sedikit cerita, nih.. Dulu, aku pernah diajak ke sebuah tempat 'nongkrong' GAOL GILAK di Jakarta. *sumpah ya, mendingan aku ke Plaza Indonesia dan Senayan City daripada ke tempat ini*
Saat aku ke situ, dandanan aku tuh bener2 beda ama apa yang orang2 pake di sana. Aku inget banget! aku cuma pake jeans item kesayangan, shirt, dan jaket biru lusuh dan agak ngatung gak jelas *yah, siapa juga yang mikir untuk jalan2 butuh dandan, kan?well at least it won't be me!*.. Di sana, aku liat semua dandanan cewe2nya sama semua! SEMUA!!!! aku serasa ada di karnaval gitu, dimana semuanya berdandan sama.. Masih mending kalo dandanannya item2 dan bergaya sama dengan istilah 'keren' definisinya aku...

DESKRIPSI DANDANAN SAAT ITU (bagi yang tau mode, mungkin akan bilang, that's so last decade!) : bando tipis, dengan poni 'selamat datang' yang sangat modis dan rapih, pake kalung beads yang warna warni.. Wah, kayak udah dandanan seharusnya di saat itu tuh gitu.. jadi aku kayak dateng ke pesta yang udah seharusnya make kostum kayak gitu.. jadi merasa kampungan, tapi lama2 aku sih biasa aja, toh aku akhirnya beli cd keren, ,,hahahaha

Yang itu mah masih biasa aja kali ya.. yah wajarlah, ngikutin mode... Tapi, aku pernah ngeliat yang lebih aneh lagi. Waktu itu ada tugas mata kuliah TTKI, kayak kuliah Bahasa Indonesia gitu lah..udah gitu, aku dan salah satu temen aku ke smanya dia.. dan disanalah aku menemukan hal yang lebih aneh lagi.. Kan lagi pada keluar main, nih,, jadi ramelah anak2 SMA *gaya euy, udah gak SMA lagi :P * Udah gitu, pas lagi ngeliat2 sekeliling, mata aku langsung tertuju ama seorang cewe yang dandanannya ya gitulah, manis.. Rambutnya bergelombang, kayaknya dia jenis cewe yang sebelum sekolah menata rambutnya sedemikian rupa, udah gitu cewenya itu cantik, semi bule gitu, tinggi, dan pake bando untuk pemanis.. YANG ADA DALAM PIKIRAN AKU adalah, "manis, ih..hahaha", udah gitu, muncullah teman2 di belakangnya yang semuanya *ada 3orangan kali ya..* berdandan sama dengan si cewe yang aku pikir manis itu. Rambut semuanya bergelombang ! Udah gitu cara jalan dan songongnya sama persis ama cewe yang aku bilang manis! buset dah! Udah gila juga ini..

Nah, dari dua kasus di atas, kayaknya kita udah bisa bedain trendsetter, kormod, dan seharusnya nambah satu lagi, COPY CAT!!!

just be careful with what you turned yourself into,.. yah, jangan sampe gak punya identitas lah..haha mendingan ke kampus pake kolor dan beha doang daripada ngikutin gayanya temen kita (beuh, berlebihan juga ini perbandingannya!).. ya setidaknya kalo mau ngikutin gaya, ya jangan gaya temen juga! Gak ada yang lebih keren gitu?? masih banyak bo! haha
ya gimanapun juga, mendingan punya gaya sendiri,,, ya tak?

0 comments: