BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, May 4, 2010

Pengalaman Nonton bersama 53orang

Sudah beberapa kali nonton di Bioskop, ada satu pengalaman paling nempel di ingatan.
Ada yang pernah nonton film Merah Putih? Itu loh, film tentang merebut kemerdekaan. Keluarnya tahun lalu.
Kebetulan ketika keluar di bioskop-bioskop, salah satu teman se SMA mengajak saya nonton film ini. Ternyata nontonnya sama anak Teknik Elektro dari beberapa angkatan, dengan total 53orang! Oke, ini bukan kali pertama saya nonton bareng mereka, pernah juga waktu itu nonton.. apa ya.. Hahaha pokoknya, yang ini yang paling ngena!
Jadi, dengan total 53org, kami dapat tempat duduk di tengah. Temanku, Iman, yang ngajak aku ikutan nonton, duduk di sebelah, dan dia takut kalau filmnya gak rame. Memang begitu juga yang aku dengar. Dan betul saja saudara-saudara. Banyak yang membuat kami kecewa. Awalnya aku tidak menunjukkannya, karena gak enak sama Imannya, tapi ternyata diapun berkomentar. Untungnya, anak-anak yang lain ikut bersorak ketika ada adegan heroik atau romantis. Jadinya kebawa fun, dan setelah film selesai, Iman meminta maaf kepada teman2nya karena merekomendasikan nonton bareng film ini.

Tapi beneran deh, itu pengalaman paling rame nonton bareng. Bersama lebih dari 50orang anak-anak yang kuanggap cerdas, teknik elektro gituuu.. Dan sorakan di dalam bioskop yang ngebuat pengalaman nonton film yang, maaf, mengecewakan menjadi suatu hal yang menyenangkan. Thanks for the memories, Man! Hahaha..

- Posted using BlogPress Application

2 comments:

imanp said...

haha..
ntah kapan bisa nonton segitu banyak lagi, tar..
wkwk..

imanp said...

haha.. ntah kapan bisa nonton segitu banyak lagi, tar..
wkwkw...