BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, February 1, 2008

Finally! Never Forget, never forgive

Sweeney Todd


Aku udah lama menunggu kesempatan untuk ngeliat film ini.. And I finally did.. Selesai tepat jam setengah 4 pagi, setelah ngedapetin ini film jam 12 malam, dan sampe di kosan jam satuan., Film berlangsung selama 2 jam, 2 thrilling hours..

Johnny depp looks great, as usual.. Great di sini maksutnya, peran yang dia mainin tepat seperti apa yang aku pikirin, walopun belum pernah sama sekali ngeliat versi broadwaynya.. tapi pembawaannya keren, pembawaan peran dari masing2 pemain..hwahahahaha!!!!!!!!! AKu puas..

aku sampe bingung mau nulis apa dan nyampein apa.. apa inti dari kesenangan yang udah tercapai ini!!!!!! Efek gelapnya sih aku sukak, tapi entah kenapa aku kurang suka sama efek darahnya..hehe, emang sih, susah ngebuatnya, tapi aku tetep menyembah Tim Burton untuk karyanya yang satu ini, yang telah menambah list karya beliau selama hidupnya, lah..hehehe

Mengenai jalan ceritanya, aku juga sukak, sedih, gelap, dan penuh kemarahan, lah.. Sampe dia membabi buta, dan bagi aku jadi kemakan sama amarahnya dia sendiri.. howhowhow,,jadi pengen ngeliat broadwaynya..hahahah..

Lagu2 yang ngiringin film ini juga ada beberapa yang menarik, aku kan sukak sama suara yang kejer2an, nah.. ada bagian dimana si Mrs. Lovett baru ketemu si sweeney todd, yang lalu dia nyadarin kalo Sweeney Todd = Benjamin Barker, Mrs. Lovett nunjukin 'temen lama' nya Benjamin Barker ( My Friends)..di adegan itu ada tuh nyanyian yang buat aku tertarik..

hehehe,, karena kebetulan aku lagi baca bukunya Edgar Allan Poe, beberapa kalimat yang ada di dialog mereka ngingetin aku lagi terhadap si buku ini, ehehe,, mempromosikan nih ceritanya.. hahahaah..

Over all, I think I'm not disappointed at all, waiting to see this Tim Burton's art.. :D
Dan kayaknya sama seperti Edward Scissorhands, Nightmare Before Christmas, dan Corpse Bride, aku bakal ngulangin liat si filem ini ampe beberapa kali.. Yeapo, I'm one of those people who love to watch the same movie over and over again...

Tapi pertanyaan yang sama, masih belum terjawab,kapan si Sweeney Todd diputer di Indonesia? :)

0 comments: