BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, February 2, 2008

J Co, Danus, GO GME!!!!!

Mungkin aku memang salah karena kurang ngikutin perkembangannya, bahkan ngikut danus besar2annya.. Tapi aku tetep berusaha untuk ngebantu.. Aku gak mau ngecewain mereka.. hehehe

Hari ini keliling berdua sama sinta,, Ngejualin J.co selusin, 4 BUAH! Alhamdulillah habis gitu..hahaha

Ceritanya, pertama pas sampe di apres si j co nya, langsung pada beli, sedikit, sih, tapi lumayan.. Udah gitu, mulai berjalan, di sunken court dulu. Ada yang beli di persma, udah gitu, jalan ke UKJ, ada yang beli juga. Alhamdulillah, awal yang bagus kan..? Udah gitu, lewatin oktagon dan menuju labtek biru. Sekalian, aku mau liat hasil dari pindah2an himpunan kemaren (FYI, HMGM udah jadi 2 ruangan.. or may i say, udah berlaku HMGM berada di bawah HMME dan HMO--dulunya HMME(KMME) dan HMO(KMO) berada di bawah HMGM) . Waktu lewat, kosong sih di labtek biru, dan waktu lewatin ruangan HMME, udah ada barang2 yang aku kenal di sana, beberapa barang dari HMGM, dan di dalam HMO, yang dulunya HMGM, ada barang sisanya.. Sedih liatnya..


Anyway, udah gitu jalan ke CC lewat IF. Liat Echa lagi rapat, agak diganggu dulu, mana tau ada yang mau beli J Co, hehe, udah gitu, di CC timur, ada beberapa yang beli, lumayan,, jalan ke LFM, trus lewat LSS(udah lama euy..) dan ketemu seniornya Sinta.. Habis lewat SR, ke Geodesi, trus jalan ke HME, dan ketemu Iman, hahha.. Udah lama gak ketemu dia..haha.. Udah gitu ketemu Yani juga,, dengan Mima di farmasi.. Selesai transaksi pembayaran, aku sama sinta langsung ke DPR.. Bersantai sambil ngitung uang.. ada sedikit salah perhitungan yang ngebuat kami berdua bingung kenapa uangnya kurang.. Dan datanglah Dimas! yang lalu ngebantuin dan membuat semangat untuk keliling ke CC dan LFM lagi.. Alhamdulillah dia udah ngebantu banyak.. haha,


Setelah Selesai ngejualin dengan bantuan semangat Dimas, we're going straight to Apres!.. Rencananya kan sore ini, sebenernya malam ini, pada mau ngamen, dan (rencananya) jam 3, ada ngumpul untuk latihan persiapan sebelum ke medan perang.. jadi tau mau ngebawain lagu apa.. biar gak itu2 lagi dan gak bingung mau ngebawain apa. Mudah2an mereka berhasil dengan lancar seperti penjualan J Co siang tadi.. :D

Selama nunggu waktu, dan aku merasa gak enak pulang ke kosan lagi, jadilah aku nungguin dulu di apres, rencananya kalo udah pada mau ngebicarain gimana ini itunya untuk ngamen, aku mau ngasih masukan. karena aku gak berani pulang malem, setidaknya aku ngebantuin ngasih masukan.. :) Udah gitu, sampe jam 4 pun belum banyak yang ngumpul.. hehe.. Dan berhubung awan udah tebel, aku mengundurkan diri dari rumah keduaku, dan kembali ke kamar.. heheh..

Jadi inget ngamennya anak 2005.. :) jadi malu.. sayang dia gak pernah ke apres lagi..hahahahhahahahahahaha

0 comments: