BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, February 2, 2008

Sad IPOD

What happen is this.. Aku punya ipod versi yang lama, ya samalah kayak gambar yang di samping ini. Pernah jatoh dari tempat tidur 2 tingkat, bentuknya bukan yang bagian bawah di slide, tapi kayak bunk untuk di barak2..
Dan itu jatohnya keras, jam 4 pagi, aku gak mau bangun dan mendapati ipod aku rusak, jadi aku bawa tidur. Jam 6an, aku bangun lebih dulu dari yang lain, eh ipodnya gak papa sih.. tapi beberapa bulan kemudian, baru ada masalah.. Pertama, tanda sad ipod muncul.. aku panik, hampir lebih dari seminggu ini, tanda itu terus ada di ipod aku.. gak bisa hidup.. di cas juga ada tanda itu..
Karena udah lama aku gak denger lagu, aku berusaha menahan untuk gak kangen ama ipod aku..yang aku kasih nama PODDY, i know, gak penting..

Sampai akhirnya, liburan kemaren, aku digoda dengan keadaan dimana sodara aku baru beli ipod video classic 80 Gb.. Mereka asik ngedengerin lagu lama the Moffatts.. oooooh,, aku dulu sangat jatuh cinta sama band itu, yang akhirnya mereka bubaran..well, all good things come to an end, i guess :P

Anyway...., akiu semakin merasa kehilangan ipod aku,, sampe pada akhirnya aku memutuskan untuk ngurus si ipod ini, di bawa ke bec, dan akhirnya aku ke pvj, yang menurut apple bec bawa aja ke zoom pvj.. Akhirnya aku ke sana dan ternyata harus di restore dan di perbaikin semua...well well...

Soon, my poddy
we'll meet again
and you'll be in my ear
and things will be the same

1 comments:

Zahra said...

eh, kalo ganti batre yang bocor bisa juga gak di pvj???

punya aku juga makin parah nih,
tapi aku ga mau ganti yang lain...itu udah pas banget...