BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, July 12, 2008

Bad Luck Idol

I think i got this bad luck effect for people around me.. ahaha.. Sebenernya ada dua kejadian yang menyebabkan aku berkata itu..


AMERICAN IDOL

Sebenernya aku gak terlalu ngikutin acara ini. Jadi, suatu malam, ketika aku males nginternet di kosan, dan merasa pengen nonton tipi, akirnya aku memutuskan untuk menelusuri acara yang ada di tipi malam itu. Secara random aja aku pencet2 remote controlnya. Kalo lagi iklan, yah maaf saja, aku gak akan berhenti dan menunggu lagi ada acara apa. Tapi, kalo ada yang membuat aku tertarik, aku akan berhenti. Dan ketika sampai ke star world (yea, thank God, aku dapet kamar yang dapet tipi kabel, walopun bayarnya nambah) lagi ada acara nyanyi2 gini, American Idol. Dan tebak siapa yang lagi nyanyi? Jason Castro.. Aww, with that cute smile, kalo gak salah waktu itu dia bawain lagu bob marley. Walopun para judge bilang kalo dia seperti klonnya bob marley dan gak ada ciri khasnya keluar, tetep, aku seneng sama ini orang. Senyumnya. aw... haha..

Anyway, aku perhatiin, dia nampil dua kali. Aku bingung, dan ngeliat, dia termasuk 4 besar. Wahaha, aku ketinggalan nih ngikutin American Idolnya!! Udah 4 besar aja. Aku berharap dengan bersungguh2, kalo dia akan lolos dari 4 besar dan masuk ke 3 besar!! Jadi aku masih ada kesempatan ngeliat dia. Aku hafalin jadwalnya American Idol..

Setelah acara American Idol malem itu kelar, aku langsung buka laptop dan ke internet untuk mencari tau si cowo itu. Siapa sih dia? Apa aja yang udah dia nyanyiin, apa aja komentar dari para juri di penampilan2 dia sebelumnya. And oh my God!! Aku langsung semakin jatuh cinta sama dia.. hihihiihihi...

BEsokannya, aku baru nyadar, aku ketinggalan result shownya american idol. Langsung buka internet dan nyari tau siapa yang di eliminasi.... DAAAAAAaaaan.. ternyata ya, yang dieliminasi adalah JASON CASTRO!!!!

sialan.. aku langsung diem dan mikir, kok bisa? aku baru jatuh cinta sama Jason Castro di acara American Idol, dan berjanji akan menghafal jadwal tayangnya, untuk ngikutin kelanjutan Jason Castro, gak tau nya dia udah out!!! apa apaan... aku cuma bisa diem, kecewa.. dan... bener aja.. minggu depannya, aku gak ngikutin acara American Idol. Ngapain? Toh orang yang aku dukung udah keluar. Mungkin akan beda jadinya kalo aku udah ngikutin dari awal. Aku akan sukak sama Jason Castro, tapi ada finalis lain yang aku dukung, dan kemungkinan aja yang aku dukung itu adalah mereka yang ada di 3 atau 2 besar, kan..? hahaha.. memang tidak dijodohkan aja.. hahaha...


INDONESIAN IDOL

Yah, untuk semua penggemar Indonesian idol, udah pasti tau kan jadwalnya Indonesian Idol, aku mah gak hafal, sama aja kejadiannya ama American Idol. Dan kemaren malem, aku ngumpul ama ayah dan ibu, ngeliat tipi.. Jam berapa ya aku ngeliatnya tuh.. sekitar jam setengah 11an, kali ya.. aku kita berhenti di stasiun tipi yang menampilkan acara Indonesian Idol.. and may i say that dewi sandra looked awesome in that make up!!! dan ternyata udah result show. Kalo gak salah yang nyanyi siapa ya.. ada yang perform aja malem itu.. lupa.. dengngn hahaha..padahal baru kemaren, gitu hahahaha....... Changcuters, gitu? lupa.. haha

Anywayyyyy... setelah itu, juri2 menyebutkan prediksi siapa yang malem itu akan keluar.. mata aku langsung tertuju ke Cowo bernama Aji,, Gayanya nyentrik.. Kalo gak salah nih, celana ijo, dasi kupu2, dan blazer merah.. Hwahah, keren banget tuh orang.. haha..  Di saat2 mau tereliminasi, yang tersisa di panggung itu dua orang! seorang cewe, yang aku prediksi akan keluar, dan si AJI yang baru mulai aku kecengin!! atau baru mulai aku dukung!!!!

aku tau, aku belum denger cara dia nyanyi, tapi aku udah liat gaya nyentrik dan cara bicaranya, kayaknya orangnya rame.. hahaha..

Dan ketika saat eliminasi semakin deket, aku makin ragu, kayakny yang keluar si Aji ini.. dan ternyata dong... beneran aja gitu yang keluar si Aji.. Dan ketika dia nyanyi, suaranya gak jelek2 amat!!!! argh sebel!!!!!!!!

Kejadian ini persis sama yang aku rasain di American Idol.. Apa apaan sih! sebel.. x(


Ketika aku mendukung si orang itu, malem itu juga aku dikecewakan.. haha.. aku bingung.. hahahaha.... well, i guess i got this bad.. uhm, , what do you call it? a bad effect? aaaah, i don't know exactly.. you tell me (:

1 comments:

Anonymous said...

;huaaa!!! aku juga sebel bgt gitu tau si Aji keeliminasi.. huhuhu, padahal aku ngefans abis ama dia!! matiii...
huaaaa, kanapa bukan si patudu aja yg keeliminasi!! sebaaalll!!!!!!!