BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, July 5, 2008

Start The Machine - the beginning of Angels and Airwaves

dimulai dengan Tom delonge duduk di pesawat, heading i don't know where, with his vision of  the blink182's indefinite hiatus and then tom's dream of AVA. Lalu, lagu the war membawa kita melihat awal dari film perjalanan mereka ini. Still remember the first song that AVA first came out? The adventure? That actually was not their choice of a piece that they want to be ava's first single. But, somebody stole their materials and then leaked it out to the radio. 

As the movie played, mereka membicarakan tentang bagaimana mereka membuat rekaman album mereka yang We Don't Need to Whisper, dimana Tom menjadi pemimpin dan memberikan ide2 mengenai bagaimana seharusnya rekaman ini disampaikan, material yang mereka buat.

Inget gak tulisan yang bilang, kalo tom mikir, album ini akan jadi album rock terhebat sepanjang masa? Well, he's just trying to be him, karena begitulah Tom, dia masih Tom yang lama, Tom di Blink182, Tom yang bilang, kalo album Self-titled blink182 adalah album yang paling sukses mereka buat dari album2 sebelumnya (ketika dia masih di blink182 dan telah menyelesaikan album itu). Semua orang pasti akan bilang kalo apapun hasil dari kerja keras mereka adalah yang terbaik, kan? Gitu juga keadaan Tom pada saat diwawancarai oleh majalah2 pada saat dia mau ngeluarin album We Don't Need To Whisper, untuk mempromosikan hasil kerja keras dia dan bandnya, in a silly narcissism way. Yeah, i added the word 'silly' cause that's Tom. Actually, that's Tom and Mark's behaviour. Remember? Blink182? I'm Sorry, Tom, i have to agree with what you say, Tom , Silly suit doesn't fit your AVA image (cause for me, AVA is so Serious, not like the Silliness in Blink182).. I'm Sorry, i have to give it a little time for myself to fit you in that image.

0 comments: