BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, July 12, 2008

I thought...

Malem ini, tepatnya jam 10.30 malem, pikiran aku tergelitik untuk membahas sesuatu kepada kedua orang tuaku.


KENAPA PACARNYA ADYA BISA SANGAT DEKET SAMA IBU DAN AYAH, DAN TIAP PACARNYA ADYA, KAYAKNYA DIBANGGAKAN SAMA AYAH DAN IBU(Selalu ada hal menarik yang bisa mereka bahas tentang pacar dia)...??


Ya, aku ngerasa tiap pacaran, pacar aku selalu gak diekspos sama ibu dan ayah. Selalu lewat aja, gak pernah ibu dan ayah tau atau mencari tau siapa orang tuanya, darimana asalnya, berapa bersodara, blablabla.. semua yang aku list hanya akan menjelaskan pada kalian semua bahwa ibu dan ayah aku lebih mengetahui pacar adya daripada pacar aku. Tiap kali ibu bicarain pacarnya adya, selalu terdengar ibu bangga anaknya pacaran ama si cowok itu. Selalu ada hal baik di dalam pembicaraannya.. aku pengen mereka merasa gitu juga ke aku, makanya aku bahas pertanyaan ini pada mereka.


Ternyata jawabannya sangat simple. Adya selalu bangga membicarakan cowo yang dia pacarin. Selalu berusaha mendekatkan diri si sang cowo ke ibu dan ayah. Selalu ngajak makan bareng kalo ada waktu bersama, selalu seneng ketika ditanya ibu dan ayah mengenai si cowo yang dia pacarin saat ini. Selalu merasa he's worth it! He's the one. Sedangkan aku? Aku selalu merasa gak tertarik untuk membicarakan pacar aku saat ini. Atau pacar aku saat itu. Atau kapanpun juga. Merasa gak penting membicarakan cowo aku. Merasa ada yang lebih penting aku bicarain ke mereka, selain cowo aku saat itu. 


Gak tau juga sih, apa ini artinya aku kurang memberi informasi tentang orang2 yang deket ama aku saat itu, alias tertutup dengan orang tua? Gak kok.Bagi aku, aku udah sangat terbuka ke mereka,, tapi ternyata mereka berpikiran berbeda. 


Ketika aku berniat mengenalkan pacar aku ke mereka, eeeeeeh, si cowo itu yang menjauh! Merasa gak perlu sampe dibawa ketemu sama orang tua. Well, you don't have respect for my parent, i won't respect you. AND I AM... Haaaah, tampak memang bukan jodoh aja..


Talk about my knight, yes a knight i called him, somewhere, anywhere, we will meet, i know we will.. You're not the man i knew--from my past, you're still out there, and when we met, it will be... --i don't know the perfect word for it, but i know that you'll be that awesome man that will always be adored by me.. Every little moments and little things that you've done and do, will be adored and captured by me... I WILL LOVE YOU, for that i know for sure..


0 comments: