BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday, September 15, 2008

another story....

Jadi, kemaren hapeku balik, aku seneng sekaligus bingung.. Nomer orang2 pada ilang... Btw, aku kan nyimpenin sms orang yang pernah aku sayangin, jadi kehapus semua,, aku rasa ini saatnya memulai lembaran baru..


Kau tau? di Kamarku ada Gorden, tepatnya 2 buah, yang satu untuk siang hari, tipis dan berwarna putih.. yang satu lagi ang tebel untuk nutupin biar orang2 gak bisa ngeliat aku melakukan sesuatu di dalam kamar (UHUHUHUHUHUUUUY)


Kadang untuk melihat keluar aku berlidung di balik gorden yang tebal afar pemandangan itu tak dapat melihatku...Aku sangat sukak memandang malam, atau hujan... ya kurasa hujan pemenangnya...

Beberapa kali gorden tebal menyembunyikan mukaku, tapi sekarang aku mencoba untuk lebih berani menatap langit tanpa dihalangi gorden yang tebal.. Ya, aku harus berani menampakkan diriku.. walaupun ketika angin berhembus, gorden itu menghalangi.. tak apa, sekarang sudah bisa kuatasi, aku bisa melihatmu lebih jelas, hanya dibatasi gorden putih..


Kadang angin membantuku meniup gorden putih itu.. Menepisnya karena telah menghalangi kesenangan kita berdua.. Apa kau senang jika kuperhatikan? Kau menepis gorden secara halus untuk tidak mengganggu kita.. Kurasa ini tanda bagus darimu dan memang sudah seharusnya aku membuka lembaran baru...

0 comments: