BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday, September 21, 2008

Lomo -- enak ih, gak perlu ngedit lagi

Aku seneng nggunain lomo.. salah satu alasan paling dasar adalah aku bisa nggunain roll film!!! hehehe.. awalnya aku kan pengen beli kamera SLR, bukan DSLR. karena aku pengen surprise ngeliat hasil yang aku coba2in.. Tapi apa daya, pengeluaran akan jauh lebih besar karena aku tau aku belum pernah nyoba SLR sebelumnya. hehehe..
Anyway... Kemaren jalan-jalan di Jogja adalah kali pertamanya aku nyoba Lomo Fisheye#2 aku.. Dan ini beberapa highlight pictures yang bisa aku pamerkan di blog ku ini... :))

Jepretan #1 ini dengan modelnya adya..aha.. ini bener2 jepretan awal dari kamera aku.. Yang awal banget sih jelek, gambarnya gelap, karena dengan begonya aku gak  make blitz.. Batere belum dimasukin.. dodong kali.. Ini aku pake bulb, dengan blitz juga.. mukak adya gak siap gitu kalo bakal dikasih blitz pada akhirnya..hahaha
Me daddy!!!!! Keliatan kalo aku ngambil 2 gambar.. Yang satu gambar traffic di luar kamar hotel, yang satu lagi gambar ayah.. heuheuheu.... mukak ayah cocok kali di foto ini heuheu... Roll film gambar ini masih sama dengan roll film di gambar #1
Sebelum aku nggunain kamera fisheye#2 ini, kan ada guide book nya.. Well, aku belajar dari situ, dan aku nyoba teknik apa yang mereka sebut diana's dream.. iya gak sih nama tekniknya itu? :) well, i think it's not that bad.. it's Cool..
Gambar #3 ini adalah gambar pizza mamamia, yang aku dan kiki serta ucha datengin.. pengen makan pizza ini lagi.. Yummy!!!
Last but not least, ini tempat aku beli rokok DRUM, oleh2 buat anak HMGM.. Itu yang di toples bukan permen, tapi tembakau.. Heuheuheu... Ceritanya kita pengen ke situ, tapi setiap lewat, udah tutup.. ahaha... jadi sekitar siang, kita sengaja gak keluar kota (biasanya jalan2 keluar Jogja, ayah pengen banget jalan2.. aku juga seneng) dan lewat depan toko tembakau ini..Waktu ngeliat so toko ini buka, langsung deh kita berhenti untuk ngebeli!! uhuhuhuy


0 comments: