BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, September 3, 2008

Semua ada maksutnya...

Sebelumnya, selamat berbulan puasa.. Semoga kita bisa menjadi manusia yang lebih baik ketika keluar dari bulan ramadhan ini. :)

Anyway, aku mau memperkenalkan satu dari temen sejurusanku. Namanya Supremlehaq Taqwim. Kenapa nama awalnya aneh ya? Supremlehaq! Orang tuanya unik untuk memberikan penggalan nama orang nomor satunya daerah ASEAN pada saat dia lahir. BRAVO, wim! keren...

Awal aku ngeliat dia, orangnya tinggi, kekar, tapi kering.. gak kayak sekarang, dia udah berbentuk, alias gede badannya!!! Kalo dulu masih okelah ya.. sekarang kayaknya no thank you.. Hahaha..

Jadi, si Taqwim ini selalu jadi bulan2annya anak2.. karena gayanya yang tanggung2.. Kasian tau, dia belum punya cewe.. sok atuh kalo ada yang mau, bilang langsung aja ke dianya... Dan dia punya selera musik yang lain dari yang lainnya.. He loves BSB, and other things that on this kinda day, everyone says it's so gay... Well, sometimes i think so too, but i don't know, they're not bad at all, sometimes..

Tiap kali dia di 'jatuhkan', dia selalu bilang, "orang yang baik, disayang Tuhan, pasti selalu diberi cobaan... Astaghfirullah...", katanya dengan gayanya yang kalo aku bilang aneh.. tapi.. kadang perkataan dia benar juga.. dulu aku juga pernah berpikiran seperti itu. Kalo memang Allah sayang sama kita, dia akan memberi kita cobaan yang Beliau tau kalo kita diberi cobaan itu, kita bisa menjadi orang yang lebih dari apa yang ada di kita saat ini. Dan kita harus mengambil sisi positif dari segala kejadian yang ada. 

Seperti.. (curhat mode : ON) kejadian yang aku alamin saat ini. Aku udah nemuin orang yang kayaknya pas banget ke aku.. Gak tau ya, perasaan itu muncul aja dengan sendirinya. Tapi tampak gak ada jalan sama sekali.. Di bulan puasa, lagi! Malah ada yang kayaknya menghalangi celah yang udah ada. Tak lain tak bukan, yang menghalangi celahku itu adalah temen deketku sendiri. Temen yang aku tau sifatnya bagaimana, tapi aku juga ingin membantunya menjadi manusia yang lebih baik lagi. 

Ya ya ya, aku masih menyebutnya celah, karena kalau jalan, temanku ini pasti akan merasakan 'jalan' itu. Tapi kalo celah, itu lebih kecil dari gang.. heuheuheu.. gak tau aku bisa masuk ke 'celah' itu atau gak... hehehe. tapi apa salahnya sih kita mencoba, ya gak? :)

Intinya, apapun yang kita hadapin di dunia ini, pasti ada hikmahnya. Kadang kita tersandung, mungkin kita sedang diperingatkan.. Atau mungkin kita terjatuh... Bukan berarti Allah gak adil ke kita. MUngkin kita telah melakukan perbuatan yang bener2 gak boleh kita lakukan, kita tau itu salah, tapi tetap kita lakukan... Buka mata... Semua dapat terlihat dengan jelas.. Aku ingin sekali melihat semuanya dengan jelas... :)

seperti perubahan si celah itu menjadi jalan.. Kira2 jadi jalan gak ya? :D

4 comments:

Anonymous said...

taqwin y? hmm..kyanya yg ganteng itu y ? suka muncul di labtek biru itu kan kak haha..?

boyband??masyaallah g sangka..

kt orang2 sih dy calon great kind of husband wkwkwk

Unknown said...

kyaaa...

jadi kangen sama tongkeng..lama ga main2 bareng ya..

Tara apa kabarnya? buka bareng yukk

tara gebleg said...

hahahhaha... vintaaaa... daku kangen juga...
kapan ya buka bareng.. mari mari mari... :D senangnyaaaaa

Anonymous said...

ahahaha, aku baru baca.. ketawa2 aja gitu..
btw, itu siapa itu yg bilang taqwim ganteng????!!! hhheeeeuuuuurrrgggghhhh!! (Hulk Mode On)
wkwkwkw, kidding..