BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, September 30, 2008

Bosen

Kemaren jalan2 ke pim..gak tau ya,gak nafsu jalan2..padahal yang paling ditunggu2..oh ya,kembali lagi aku akan membahas tentang BERAT BADAN!aku kesel banget waktu orang2 membahas berat badan..itu adalah hal sensitif buat cewe..tanpa kalian bahaspun,kita para perempuan tau kalo berat badan adalah segalanya. Baru beberapa hari aku di jakarta,udah 2 atau 3 kali aku denger sodara2 pada ngebahas anaknya sultan jogja yang genduT2 itu(correct me if i'm wrong).. Gak tau kenapa, kayaknya salah aja gt kalo genduT.. Cinta pupus karena cewe yang dsuka badannya genduT?anjr*t! Apaan sih! Alasan banget! Bilang aja kalo udah pindah ke lain hati! Pant*t! Ini hari terakhir puasa,tapi hati aku panas banget..gak tahan.. Kayaknya semua ngebuat aku sensi banget..mulai dari berat badan, komentar eyang2 aku, komentar sodara2 aku, kejadian2 yang gak penting.. Astaghfirullah.. Tara ngeluh terus nih..kayaknya udah mau dapet temen bulanan..

Btw,i feel happy for my bestfriend,Ayu jembruy! Kita bertemu lagi di bandung ya bruy!hahaha..

Pada dengerin Protest the hero,ya!

2 comments:

Anonymous said...

well, i think i am not your bestfriend, but i am your family.. menurut aku kebersamaan kita udah melebihi persahabatan kak, this is what we call FAMILY, isnt it? huhuy, bahasa inggris aku busuk!
btw, aku seeng2 aja tuh dipanggil sama si kambing 'ndut'.. heuheu, huakakakakak..

Anonymous said...

Oh my GOD!my bad!harusnya family,ya..?my sister.. :*