BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday, September 21, 2008

yang dipikirin waktu nunggu buka hari ini

Sejujurnya, aku bisa bilang aku termasuk cewe yang jahat.. Gak ngerti perasaan cowo.. Aku pernah ngetawain cowo ketika dia nyatain perasaannya ke aku.. Aku juga pernah tau si cowo itu sukak sama

 aku dan aku kasarin supaya dia tau aku ngasih lampu kuning hampir ke merah untuk dia. Aku gak ngasih kesempatan dia untuk ngedeketin aku. Tapi kalo udah mulai pacaran, aku lebih ke jenis cewe yang setia.

Setia.. Haha. lucu aja dengernya, aku baru nonton From Bandung With Love, dan film itu menceritakan tentang kesetiaan. Ah! bullshit lah! Tapi aku percaya kalo aku setia.. Karena waktu itu aku merasa gak setia ama cowo aku, aku memutuskan hubungan kita berdua.. Karena aku merasa cowo yang aku sukak juga sukak sama aku.. Walopun berakhir dengan gak ada hubungan sama sekali sama dia.. tapi aku merasa bangga sama diri a

ku karena udah bisa memutuskan hubungan sama yang waktu itu.. Soalnya gini ya, kalo aku berhubungan sama orang tapi aku sukaknya ke orang lain, aku udah mengkategorikan itu selingkuhan.. And i'm just trying to keep my hands clean from problems like that. 

Itu bukan pertama kalinya.. Kejadian itu terjadi dua kali, waktu sama yang terakhir.. Memang, dia jahat sama aku, dan aku tahan sama dia selama lebih dari 6 bulan.. Saat itu aku 'deket' ama orang, tapi hubungan deket itu aku anggap sebagai indikasi kalo masih banyak cowo yang baik di luar sana, and i know, after what i've done, i deserve more than that.. I'm a selfish bitch that day. I became that person, because i had enough of him keep pushing me around.. Dan akhirnya hubungannya kuakhiri dengan berkata jujur kalo aku udah gak ada perasaan lagi sama dia.. Dan kebetulan, dia merasa gak adil juga sama akunya. Aku udah berlaku selaku seorang pacar, tapi dia cuek2 aja.. Yah, untung berakhir dengan baik..

Sekarang aku mau cerita tentang kesetiaan.. kejadian aku tadi masih dalam waktu pacaran biasa, belum ke jenjang lebih tinggi, pernikahan. Aku harus, HARUS, seita sama suami kan? Kalo aku boleh ngasih opini, sebenernya kalo aku mau setia ama yang lama2 mah bisa aja.. Cuma akunya gak mau. Berarti kembali ke KEMAUAN kitanya kan? Aku gak mau selingkuh.. atau aku MAU selingkuh sama orang.. Kalo udah ada kemauan, pasti ada kejadian hahaha.. Ya, pasti kejadian..

Kalo aku mau selingkuh ama orang ya bisa aja.. tapi aku MAU selingkuh gak?kembali ke moral kita masing2.. kenapa aku sebut MORAL? karena moral adalah  Baik buruk yang diterima umum mengenai perbuatan, sikap, kewajiban, dsb; akhlak; budi pekerti; susila(menururt kamus besar bahasa indonesia)

Yang diterima umum berarti termasuk yang diterima dirinya sendiri(yang selingkuh -- atau punya kemauan untuk selingkuh) kan? dia kan termasuk dalam suatu komunitas yang sama dengan kita..

Tapi bagi sebagian orang, selingkuh itu menarik.. karena memang pada dasarnya manusia itu gak pernah bisa puas.. just like my blog's name, THE GRASS IS MUCH GREENER ON THE OTHER SIDE.. Kita gak nyadar kalo orang yang ada di sebelah kita udah perfect, (well i know, nobody's THAT perfect) kita malah masih mau nyicip sana sini, yakin ada orang yang lebih baik di luar sana.. Hahaha.. kok komentar aku kayak bumerang gini ya??? di paragraf 3  aku cerita kalo aku yakin ada orang di luar sana yang lebih baik dari orang yang udah ada di sebelah aku >:) haha dodong.. Tapi aku lebih membahas 'belanja' ketika kita udah punya orang lain di sebelah kita--selingkuh.. Kita selingkuh berarti maruk (bener gak?) soalnya ktia tetep pengen yang satu ini ada di tangan kita, ketika kita memegang tangan orang lain.. Selingkuh juga berarti gak bermoral karena kita udah gak menghargai perasaan pasangan komitmen kita.. Hah,,, bagi kalian yang pernah ngerasain selingkuh pasti bilang, "biarin aja, yang penting gw puas.." ya aku gak bisa nyalahin juga.. Kita punya jalan hidup masing2, terserah kita mau dibawa kemana kan? :)


Kata abang yang sukak jadi tempat curhatan banyak orang, (khukhukhu >:) ) "jadi penonton lebih enak daripada jadi pemain yang ada di panggungnya

" Aku harus setuju dengannya.. Kadang berada di pihak ketiga yang mendengar cerita 2 versi pemeran utama lebih enak bisa menarik kesimpulan.. Tapi kalo pemeran utama yang satu mengetahui peran pemeran utama yang lain, mungkin hasilnya tidak akan ada drama sama sekali... Haha.. ternyata aku termasuk orang yang sukak memperhatikan permainan perasaan orang, tapi gak mau perasaannya sendiri dipermainkan..


sekarang aku mau nulis quote yang ada di film From Bandung With Love yang aku sukak :

"semua kecurigaan itu pasti ada alasannya, bahkan untuk sesuatu yang belum terjadi"

saat ini aku udah mencurigai kelakuan dari seseorang yang aku sukak pada orang yang kusayangi.. *ya, aku sayang dia, teman baikku.. >:)*

Bangke, bener kan kalimatnya? aku bingung masih mikirin hal sepele itu. walopun banyak hal-hal yang bisa kubilang dapat menetralkan pikiranku lagi.. Sial...

Kayaknya kisah yang satu ini akan berakhir seperti cerita lama lagi.. Walopun kata si bangke, semua kejadian gak akan terulang dua kali.. Udah kayak ulang tahun aja, ya :) tapi kan berulang tiap tahun.. nah lo kan!!!!!! bingung!!!!


Udah ah.. ngelantur ngaduburitnya sekian aja kali ya...

Selamat berbuka untuk semua yang berpuasa.. dan untuk yang gak berpuasa, makasih karena sudah bertenggang rasa dengan tidak makan di tempat terbuka :)

1 comments:

Anonymous said...

1. siapakah yang menjadi model didalam foto pada postingan ini? apakah mereka yang kamu curigai??? wkwkwkwkwkwkwk...

2. ah.. kamu masih aja mikirin kecurigaan yang kalo menurutku sangat sangat tidak berasalan itu..hahahahaha...

3. solusi 'itu' kek nya harus dicoba nih??? hahahahaha.. piss

_rumi