BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, May 24, 2008

i have to say this

"i love you
but i don't wanna be with you
is this obsession?
or is it just my alter ego's talking?
but really, after all of this, 
i THINK i don't wanna be with you"

aku pengen semua yang pernah patah hati sama seseorang yang mereka cintai mampu berkata seperti itu..hahaha, gak tau kenapa, mungin bisa jadi dorongan biar gak gimana2 lagi gitu ya? aku udah denger cerita baru hari ini. Aku gak bisa komentar apa2, karena keadaannya seperti kita menatap kaca yang berlawanan arah. Bagaimana itu?
Bagi aku kaca berlawanan arah itu adalah ketika kita mendekati si kaca, bayangannya malah menjauhi, tetapi ketika menjauhi si kaca, bayangannya malah mendekati.. Hehehe, kaca yang aneh..

Btw, aku baru nyadar satu hal..
Dulu, waktu mau jadi cakru nya LFM (salah satu unit di kampus), pernah ditanyain, kalo jadi makhluk hidup lain di dunia ini, kamu mau jadi apa? Aku bingung sih mau jawab apa.. aku maunya jadi apa ya? Dulu aku jawab pohon kering tapi masih hidup, Mungkin maksut aku adalah pohon di musim panas, ketika daun2nya sengaja digugurkan. Tapi sebenernya aku gak mau jadi pohon, karena pohon gak bergerak.. Aku pengen jadi air. Bisa mengisi di berbagai tempat, mengalir dari atas ke bawah, mengikuti gerakannya sendiri, kayak punya dunia sendiri. Mungkin enak ya jadi air. Mobile, tapi sebenernya, enakan jadi manusia.. tanggung jawab besar memang sih, tapi lebih enak jadi manusia, ah.. daripada jadi makhluk lain.. Kita yang disakitin, menunggu aksi. Kalo manusia kan bisa melakukan aksi dan reaksi.. Hahaha
akungemeng2 gak jelas malem2 nih.
badan udah pegel, mau tidur ah..
salamualaikum dunia...

1 comments:

Anonymous said...

haha, aku baca blog yang ini jadi inget mekflu. tuh, yg ka tara bilang mo jadi air, bisa mengisidi berbagai tempat, mengalir dari atas ke bawah, dll.. sifat-sifat fisis fluida bgt ga sih? (dalah hal ini fluida cair tentunya ya -dengan cara ngmg pak dadang-)
haha, gudluck foe exam lah!! huhuy! aku blom bljr sama sekali!!!!