BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, May 17, 2008

teman

Malam ini adalah malam pertama aku mendengar seseorang berkata dia tidak percaya dengan kata-kata "teman" lagi. Aku gak tau apa yang terlintas di pikirannya hingga dia bisa berkata seperti itu. Apa dia pernah sangat disakiti sama orang bernama teman itu, jauh di waktu dia masih belajar apa semua arti kata2 yang ada di kehidupan? Tapi aku mau kok jadi temanmu, aku akan tetap jadi temanmu, bahkan ketika perasaan itu kemungkinan berubah. Aku akan tetap berpegang teguh kalo kita adalah teman, seseorang yang mau denger seneng dan sedihnya kita.. aku mau jadi seseorang yang jadi pendengar setiamu dan tanpa ragu mengatakan aku setuju atau tidak dengan apa yang kau utarakan.. Asal diantara kita tidak akan ada hal2 yang disembunyikan. Kalo kau tidak suka, bilang tidak sukak, kalo kau senang, kau bilang senang! Aku siap menjadi temanmu.

0 comments: