BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, May 7, 2008

Oh my dear soulmate, i wanna know your hiding place

Beberapa akhir minggu ini aku terus dateng ngunjungin tante aku yang sedang terbaring di rumah sakit. *tapi Alhamdulillah ada kemajuan, udah gak sering tidur seperti sebelumnya lagi..*
Aku liat beliau terbaring tak kuasa, kayak di bawah alam sadarnya. Kalo ngeliat ke arah mana, matanya kayak gak ada 'jiwa'nya. Aku sedih banget. Dan disitulah suaminya muncul. Dengan hati yang ditegarkan, dia memegang tangannya, memanggil namanya beberapa kali supaya gak tidur dan memberi kalimat2 motivasi untuk tetap membuat istrinya tetap sadar. kadang kepalanya didekatkan dan diberi bisikan yang kalo aku liat, sangat membuat aku tersentuh.
Beberapa kalimat terlintas di kepala, "Seorang pasangan adalah seseorang yang menerima saat baik maupun buruknya pasangannya. Ketika lagi sehat dan sakit, dan merasa pasangannya adalah bagian dari hidupnya."
Ya, nerima segala kekurangannya, mampu berkomunikasi dengan baik, dan bersedia menemaninya di saat sehat maupun sakit. Mungkin terdengar seperti sumpah nikah yang selalu ada di film2, tapi memang itu yang seharusnya ada di kedua pasangan yang berubah menjadi suami dan istri. Ketika kita menemukan orang itu, kita akan merasa terlindungi dan melindungi, sama halnya dengan pasangan kita, dia akan merasakan hal yang sama.

So anyway, tiap kali habis dari rumah sakit, kan pulang tuh, dan ada lagu dari cd kompilasi yang Oom aku buat.. sebenernya, kalo aku lagi gak mikir tentang arti pasangan dan kasih sayang itu, aku gak akan tersentuh sama satu lagu ini. Tapi karena keadaan yang sedang aku alami dan hadapi, aku jadi 'kesentuh' ama lagu ini. Bagi kalian, udah pada tau lah sama lagu ini, malah kalian akan bilang, "basi! ini lagu udah lama!" well, aku tau udah lama, tapi aku belum pernah merasa dalem ngedenger lagu ini seperti yang aku denger setelah ngeliat hubungan Oom dan Tante aku.

Andra and The Backbone - Sempurna

Kau begitu sempurna
Di mataku kau begitu indah
Kau membuat diriku akan selalu memujamu

Di setiap langkahku ku kan
selalu memikirkan dirimu
Tak bisa ku bayangkan
Hidupku tanpa cintamu

Janganlah kau tinggalkan diriku
tak kan mampu menghadapi semua
Hanya bersamamu ku akan bisa

Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adlah hidup ku lengkapi diriku oh sayang engkau begitu sempurna .. sempurna

Kau genggam tanganku saat diriku lemah dan terjatuhk au bisikkan dan hapus semua sesalku

Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidup ku lengkapi diriku oh sayang engkau begitu sempurna .. sempurna

Sayangku engkau begitu sempurna.. sempurna.. sempurna..

1 comments:

Anonymous said...

so sweet dan so sad...
kapan ya kita menemukan orang itu?
LULUS DULU KULIAH, JOE...!!!
(tapi nikah kan ga peduli strata pendidikan...)
tuhan, semoga kami menemukan orang itu di waktu yang tepat, amin..
SMANGAT, ONYOY..!!
:D