BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, May 7, 2008

SUM41 Reviews, through what i saw

Ok ok.. di postingan ini, aku mau ngasih review konser sum41 kemaren..

IT WAS AWESOME!!!!!
Bizzy D, Cone, Stevo32, and Tom, hear me Out!!!! YOU ARE ALL AWESOME!!!!!!!!!!!!

I love it so much, they played all of their hit songs..

tapi, penontonnya dikit banget, udah gitu acara lelet 20-30 menitan..
tapi yang pasti, waktu backdropnya berganti ke gambar tengkorak2 gitu, kita semua udah pada tau, PAIN FOR PLEASURE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! dan kita mulai deh ngeliat gantinya posisi deryck dan stevo..hehehe senengnya.. stevo akhirnya maju..
tapi berakhir sampe disitu deh..
oh ya!!! aku juga dapet picknya cone!!! yang pertama conenya ngelempar ke arah deket2 aku, kenanya ke Zahra, eh dianya gak ngerasa dan gak ada yang berusaha untuk ngambil itu pick,,(kayaknya kurang perhatian ama pick item, nih penontonnya..).. akhirnya aku ambil deh... udah gitu, terakhir2, pas mereka udah abis juga cone ngelemparin pick gitu.. eh, nemplok aja di pundak aku! dan sama sekali gak ada orang yang berusaha ngerebut itu pick...
jadi deh, aku kasih ama zahra.. ehehe,, yang jatoh kena zahra, aku ambil, habisnya dia gak ngeliat dan aku yang ngeliat..hehehhe.. lumayan, dapet picknya cone yang udah kepake..hehehe muah muah halah..

kekurangan lainnya adalah gak ada baju konser yang official, jadinya kurang ngena gitu..
ada juga jual macbeth, eh yang ada baju2 ANGELS AND AIRWAVES...
well well..

over all, aku sukak banget livenya mereka.. walopun mereka mungkin agak kecewa sama penonton yang dikit banget.. gak tau ya keliatannya kita(para penonton) antusias atau gak dari viewnya mereka..
kasian aja sih, publikasinya kurang banget..

maaf aku ngereviewnya gak lengkap, harusnya ngereviewnya langsung pas hari H, jadi aku masih inget detailnya..
btw, kalo mau liat foto2 dari hape yang aku ambil malem itu, silakan liat di friendsternya aku...

please leave a comment there ya...

0 comments: