BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday, May 5, 2008

tolong ya, hargai orang lain atau hargai dirimu!!!


aha, ada beberapa yang mau aku bagi di post kali ini..
aku sebel aja ama orang2 yang gak menghargai orang lain, maksutnya egois dan gak mikirin orang lain..
jadi ceritanya aku lagi naik xtrans nih.. dan aku duduk di pinggir, selalu dan harus!!! yang duduk di tengah ngangkang aja gitu!
apa apaan sih?! tolong dong, aku tau kamu punya titit yang mungkin cukup besar jadi gak bisa gak ngangkang! tapi please lah! jangan mikirin diri sendiri kek.. hadoh hadoh..
mentang2 aku dianggep masih muda dan dipandang sebelah mata! dodong banget sih!!!!

sekarang aku mau bahas apa yang aku liat di pemberhentian dan di tempat2 yang gak asing, perempatan, atau di pertigaan, dan bahkan lampu merah..udara panas, tapi tetep aja anak kecil pada ngerokok... what the heck?? anak kecil gitu!!!!!!!!!!!
nasi = rokok?!! you're so wrong!!!!!!! ketika itu udah di mind set kamu, hidup udah gak sehat lagi! kau bekerja bukan untuk sepiring nasi (yang jelas2 gak menyebabkan kanker!!!), tapi untuk sebatang rokok! what?! pikiranmu kurang jernih ya???? i beg you! be more concern about your health.. dunia ini udah panas gitu.. rokok dan panas gak nyambung! bandung udah panas, bung! hehehe

ah, that really is pathetic..
maaf aku ngambil gambarmu, dek..
maaf maaf.. :)


2 comments:

Anonymous said...

tentang mind set.. aku sepakat de', dan itu juga tergantung dari tingkat pendidikan sih menurutku,,

jangankan pengamen yang panas-panasan siang bolong di lampu merah ya.. para pejabat aja mind set nya kek eek..

hahahaha...

-bukanSAPI-

tara gebleg said...

ohohohhoohohohoooooooooo.....
bener bener..makanya..jangan ngerokok... :))