BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, May 1, 2008

My dear friend..

Aku kecewa, kita gak bisa ketemuan..
aku kecewa.....
gak ada kata2 yang bisa mendeskripsikan kekecewaan aku ini..
aku denger suara kamu yang sendu, udah patah semangat..
mana teman yang rame itu??
kemana suara dengan banyak solusi itu??
aku kadang berharap kamu beli hape cdma, jadi aku bisa ngubungin kamu kapanpun dan berusaha untuk tetep keep in touch..
I truly love and misses you..
I don't know why, i still want to save you a seat next to me..
so we can see SUM41 together, just like the old times..
we dreamed of seeing green Day Live in Indonesia...
i just waste my 300rupiahs not to be with you..
but i still hope i can manage to have fun there..
without you...

2 comments:

Anonymous said...

siapa ni?

tara gebleg said...

temen aku, jo.. si nuri namanya..
nuri simatupang.. :D