BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, December 29, 2007

about my playlist..

you may see me playlist on my profiles..di http://profiles.friendster.com/taraoioi juga bisa diliat..
ada dua FACE DOWNnya RED JUMPSUIT APPARATUS nih.. kenapa ada dua? karena dua2nya bagus.. kenapa memilih lagu ini? Lagu ini pertama kali aku denger pas banget sama situasi aku dulu..emang sih, gak gitu2 amat, tapi hampir2 persis gitu keadaannya..although you know, i really really believe he loved me.. and he already told me, eventhough i thought that he didn't, but he is.. and i believe he is :) haha..
next.. fiona apple's - (the famous-for me) sally's song! Di sini, fiona apple bener2 memberi kesan dark dan hopeless yang udah sally (cewenya jack skellington - please, adore tim burton more! :D) pernah bawain sebelumnya (di filmnya).. Ceritanya tuh dia hopeless karena si jack nya gak tau perasaan dia..dan dia punya perasaan gak enak tentang nightmare land untuk take over christmas.. Tapi jack nya terlalu excited ama plan yang udah dia buat selama setahun..well, you should see NIGHTMARE BEFORE CHRISTMAS..
NFG - eyesore punya sejarah sendiri bagi aku..Selama aku punya album NFG yang ada lagu ini, aku kurang memperhatikan lirik. Sampe apada suatu saat, seseorang yang selama 9 kali nembak aku dan aku tolak, --padahal aku sukak-- memberi sebuah kaset yang salah satunya lagu ini.. Akustik..aku sedih dan nangis waktu denger lagu ini..bener2 dalem..istilah pekanbarunya MASSSSUUUUUAAK! :D
nah, blackbird nya beatles itu bagus banget gitarnya..aku sangat mengagumi dan ingin mempelajari gitarnya!!!WON't SOMEBODY PLEASE TEACH ME THIS SONG!!!heehee
Nah, lagu NIN-everyday is exactly the same ini liriknya bagus banget..males dengan keteraturan dan hal2 yang gitu2 aja..jadi seakan2 udah bisa memprediksi apa yang akan terjadi selanjutnya..hoho,,kerenlah..efek2nya juga keren banget..Trent = Cool!!!! :D
kalo lagu pictures of you,, dari awal denger, enak aja..mengingatkan akan lagu pop lama..hahaha,, bagus, bagus..seneng aja dengernya.. :))
The used is a powerful band! Awal aku denger, lirik dan suaranya pas banget,, Skill dari pemainnya pun gak kalah hebat ama liriknya yang kuat.. semuanya menyatu jadi satu band yang menurut aku sangat2 unik dan kuat :) keren banget lah! Kalo mereka dateng ke indonesia, i'll be the one who's shouting their entire songs!!! Liriknya bener2 dalem, dan keren..aku bisa langsung ngerti apa yang dia sampein..ehehe,, gak semuanya sih, tapi keren dan (sekali lagi) kuat banget!
kenapa lagu blink182 yang aku masukin justru lagu yang least i like? karena aku mencoba menyukai lagu ini..worst album blink182?Their selftitled..It's not them!That's what i think of when i bought that album. So, i tried so hard to love this least fave song, on this least fave album of blink182.. :)) i'm weird..
lagu AVA yang breathe... Sebenernya bukan lagu ini yang aku maksut..hehhe yang aku cari tuh justru true love...tapi karena lagu ini hampir mendekati(ternyata tidak) dengan true love, makanya aku masukin :)) haha! Silly me!
Gak tau kenapa, almost easy nya A7X selalu terngiang2 di kepala,,mungkin karena sering dimainin di mtv,, jadinya terngiang2 terus..gitarnya juga aku sukak.. bunyinya pas.
MArylin manson..Need i say more? He's sexy, he's cute, he's adorable.. he's Kissable.. Di video clip dia yang lagunya Heart shaped glasses ini, ngebuat kalo dia emang pantes dibilang mirip cewek..cantik banget.. aku sukak banget dia di vidklip ini. bagi aku saat2 dia seksi tuh pas di vidklip ini..but only +18 ya! *love* MM
Escape the fate.. lagu ini lagu yang aku sukak setelah aku denger situations dan not good enough blablabla..hehehe...kata2nya bagus banget..heheh
Lagunya kings of leon ini enak bassnya hahaha,, enak aja dengernya..sama kayak lagu evil nya interpol!! keren banget hehehehehehe
Lagunya motion city soundtrack ini sedih..aku sukak banget sama video clipnya..awalnya aku kurang sukak..tapi lama2 sedih juga denger liriknya.."
I'll have my brother stop by this Saturday to pick up my things,Just make sure you're not there.This may sound bad, and don't take it the wrong way..I love you, however, You hold me down"
disini dimasukin dua lagu YYY's, phenomena, karena gitarnya enak..dan bang! karena gitar, vokal, dan liriknya enak juga.hehehhe gak susah kan ngeliat enaknya
kalo taking back sunday, lagu this photograph is proof, adalah all time fave aku untuk artis atau band ini..gak tau kenapa, gitar dan vokalnya yang saling kejar2an, buat aku gak bosen2 denger lagu ini..
Underoath terkenal dengan band yang sangat religius, atau si vokalisnya sangat religius..kenapa aku milih lagu ini di profil2 aku? karena lagu ini sangat religius..let's not see it as one religion's song..emang, terakhirnya ada kata 'jesus, i'm ready to come home'..tapi secara keseluruhan, lagunya keren banget..Lagunya menunjukkan kecintaan dia terhadap yang Maha Kuasa.. Ada kalimat yang bunyinya gini, "and i heard your voice so loud..when you're whispering"..Oh my God!!! bagus banget lah!
kalo satanic mantra itu lagu yang dulu pernah patra, one of my best buddies!, tulis kalo lagi gak ada kerjaan dan lagi kesel..hahaha,, udah lama juga aku gak ngelukain tangan dia dengan goresan merah kena ujung pensil(hehe,, cuma ngebuat garis2 merah, gak ngelukain sih..)
Lagu Ava yang start the machine ini sangat romantis..'if love's the word that you say, then say it, i will listen..' tapi dasar, pengecut juga ya si cowok mendengar si ceweknya yang bilang.hohoho...mungkin beberapa cewek harus ngelakuin ini karena si cowok pemalu..hahahaha..
TOM MORELLO!!!aku gak tau di guitar hero 3 untuk naek atau ngebuka tempat baru emang harus battle ama bossnya dulu ya??damn! udah gak ada save annya..dan aku bingung cara ngalahinnya gimana..aku jadi terobsesi ama lagu ini..damn!!!!
Nah, lagu your guardian angel aku masukin karena penasaran aja,, ternyata, cuma bagian akhirnya aja yang bagus..BTW, this PROVES, that Indonesian bands isn't the only one whose making such lame love songs!!!!!! Lagu ini cengeng banget lah!! hahaha,, aku cuma sukak klimaksnya aja...
Lagu death cab for cutie ini bagus..aku suka, dan ternyata waktu akustikannya apres!, lagu ini dibawain..aku seneng banget lah..hehehe eh,eh,aku sukaknya bukan karena dibawain, kalo ini karena aku udah sukak dari awal..vidklipnya juga bagus..aneh dan lucu,,tapi ada arti sendiri juga..
Nah,lagu our lady peace yang are you sad, itu aku banget..dulu, waktu aku pertama beli album mereka yang ini, aku selalu muter2 lagu ini..it cheers me up when i'm alone in my room,,aku kan sukak menyendiri di kamar, dan lagu ini kayak nemenin aku di kamar..enak banget lah..cocooooook!!!!!