BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, December 28, 2007

Bukannya tol dibangun awalnya di jakarta?

Hum, ini cuma pikiran setelah beberapa kali lewat tol dan aku menggeram beberapa kali karena MOBIL LAMBAT TETEP AJA JALANNYA DI SEBELAH KANAN!!!!
ya ya, aku sekarang kan lagi berlibur di jakarta jadi ini lah yang bisa aku ceritakan..
jadi udah beberapa lama gak ke jakarta dan aku mikir, pasti orang jakarta udah terbiasa dengan tol dan tau dengan peraturan2 jalan tol.. Seperti yang terpampang besar di tandanya, jalur kanan hanya untuk mendahului, jalur kiri itu untuk truk dan sebagainya dan gak boleh jalan di bahu jalan.
well, ternyata orang jakarta yang telah lama menggunakan jalan tol(lebih lama dan seharusnya sih lebih sering daripada ayah aku) masih aja melanggar peraturan kecil seperti itu..
PAPAAN!!! ngaku2 kota gede lah,, tetep aja dodol tuh isinya! (apanya coba...)
memang sih susah ngurusin orang sebanyak itu di jakarta,, tapi yang seharusnya punya jalan keluar lain dong.. halah..

Sedangkan ayah aku yang jarang menggunakan jalan itu aja masih bisa lebih tertib dan ngerti sama peraturannya.. Gak malu apa sama orang luar kota yang lebih bisa menggunakan jalan tol daripada masyarakatnya sendiri yang udah lama dijamurin ama jalan tol?! Please dong! :))
Udah gila juga gak bisa ngegunain jalan tol.. Dasar!!!

0 comments: