BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, December 21, 2007

Sekedar Pemikiran

tau gak.. perasaan ketika matahari mulai bersinar?
Enak banget kan? aku juga sering ngerasain angetnya pagi,,
waktu udara dingin, yang ada malah rasa anget kena matahari
apa kalian pernah ngerasain kahangatan yang sama kayak matahari itu ke orang yang kalian sayangi?
mungkin analoginya terlalu berlebihan
tapi aku pengen punya perasaan yang kayak puisi2 menjijaykan bilang
hem, seseorang telah menepiskan pikiran itu dari kepala aku
kayaknya memang aku gak sepaham sama dia
toh sampe sekarang aku masih nganggep puisi itu bener kok
asal diambil secara implisit, jangan eksplisit
dasar orang gak punya perasaan
jadinya gak sensitif sama gituan
sekali2 jangan pake logika, dong
apa sih gunanya perasaan kalo kita pake logika terus?

0 comments: