BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, December 21, 2007

Liburan,, PSB,, Liburan,,

Jadi, jadi.. ini kan udah liburan, tapi suasana pikiran gak tenang..
walopun udah beberapa kali aku ngalihin pikiran..hahaha

Nah, daripada gak jelas apa yang aku bicarain, mendingan aku bicarain lagi deh tentang halaman yang udah aku temuin pintu masuknya. Ya, jadi puntu masuknya udah ada, kebuka sih. Tapi aku baru disuruh masuk dan duduk di ruang tengah. Yang punya, nemenin aku minum teh dan nyediain makanan. Tapi, aku masih belum ngerti apa yang akan terjadi selanjutnya. Bisa aja sih aku jadinya pamitan, atau malah diterima untuk menginap di tempatnya.

Itu tuh kelanjutan cerita tentang halaman yang dulu aku cari pintu masuknya. Sekarang, aku mau bicarain yang laen.
Kemaren, aku akhirnya jalan2 ama zahra dan dani. Makan teruuuuuuuuuuuuuuuus.. Hahaha,, udah lah, kemaren tuh kebanyakan makannya. Nyoba makanan yang belum pernah dicoba. Yang aku pilih sih agak mengecewakan, tapi kalo yang zahra pilih enak banget. Hahah, aku beli j.co untuk ditaro' buat mbak2 di kosan, eh pulang2 udah pada tidur,hahaha
jadinya aku taro dikamar dan aku ngemil terus sampe gak makan dari pagi ini sampe sore ini..
Aku ngedonlot sweeney todd--karena aku sangat penasaran dan bener2 ngefans berat sama johnny depp apalagi tim burtonnya!!!
Ngedonlot bukan berarti gak ngeliat filmnya di bioskop ya, aku kan juga gak tau kalo yang aku donlot ternyata mengecewakan. Jadinya, aku pasti akan liat di bioskop!!I'm a huge fans, and i will not let them down by downloading it and not seeing it in the movies..

hum,, mau nonton bareng gak kalo filmnya udah keluar?

2 comments:

Zahra said...

ahaahahaa...tapi ga puas taaa...
yang new york itu belum...apa tu namanya??

gw mau nonton bareng...gw mauu...
eh, nggak ngajak gw ya tapinya? :p

Anonymous said...

wuaaaaaaa....salah satu film yg gw tunggu tar...

^-^

alo..ini nida loh.hehehehehehhehehe