BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, December 22, 2007

Pagelaran Seni Budaya = ??????

Gak tau kenapa, aku bener2 nungguin acara kampus yang satu ini tapi aku dibuat kecewa sekali lagi setelah acara musik kampus yang diadainnya malem.. maaf, aku harus bilang kalo aku kecewa. Pertama karena kita gak ada check sound(ada sih, tapi jam 5 pagi ya baru mulai?--think!!!) Kedua, aku mau ganti baju ke kamar mandi, kenapa gak dibuka? Kan itu nyewa cc, kenapa gak sekalian minjem kunci kamar mandinya, mbak? Perasaan waktu acara unit yang di CC, wcnya dibuka kok..Please, no excuses..ntah kalian mikirnya gampang kok bisa jalan ke SEKRE PSB, wc deket situ (SHE SAID SEKRE PSB INSTEAD OF WC IF--i think she doesn't even recognize IF's building) yang mau aku tekankan di sini adalah,, cerita tentang orang itu... Setelah pertunjukan -- yang disambut dengan emosi oleh semua anak apres!--,aku jalan ke kamar mandi cc, kalian tau kan? yang di depannya mushola. Dengan sangat santai, aku ngedorong dan ternyata gak dibuka. Ok, aku sebenernya agak emosi. Tapi agak aneh aja, kok gak dibuka. Gitu aja, sih.. Dan ketika itu, aku pengen banget ngefrontalin panitianya. Kebetulan ada panitia.
Dengan santai aku bilang, "Kamar mandinya gak dibuka ya?"

dia jawab, "Wah, gak.."

aku bilang, "Emang panitia gak minjem kunci wc atau gimana?"
dia jwab, "Kan kuncinya yang punya cc, dan kita emang gak dikasih"

aku bilang lagi, nada mulai agak gak sabar, "Jadi, kalo mau ke kamar mandi gimana?!" (masih dengan senyuman kecut)

dia jawab lagi, mulai bingung, "aduh,, gak tau ya.. kalo gak, kamar mandi diatas aja.."
aku jawab dengan muka agak aneh, "Diatas mana?"

dia jawab, "Di atas"
dan perbincangan udah gak jelas! Dia bingung neranginnya, aku bingung nanggepinnya.
akhirnya aku sambil jalan pelan ngelewatin dia, bilang, "IF?"

dia paliat2 ama temennya, "?? HUm,, di.. SEKRE PSB!", dia langsung bisa jawab dengan muka agak cerah.

aku langsung bingung, "MAksutnya di IF?", nada udah mulai ditinggiin karena udah agak jauh dari dia, jalan menuju lapangan cc.

dia bingung ngeliat aku, "Apa?? F?"
dan aku langsung agak bingung dan kaget, "IF!!!", dengan suara agak keras.
Dia cuma bingung ngeliat temennya lagi. Langsung aja aku balik sambil bilang, "Masa gak tau IF?!"
haduh,, know your place, lah. You wore those shirts written Pagelaran Seni Budaya, it's sekre is on IF's Labtek, you know?! You should know it earlier. I assume you're 2007, and don't want to know what surrounding you..well, you better find out more..

2 comments:

Anonymous said...

sabar tar, sabar..
keknya kau benar-benar kesal kali hari ni..(tu ha, udah pake "benar-benar" pake pulak "kali")
sabar ajalah ya..
i wish i could cheer u up

Zahra said...

kenapa disambut emosi sama anak apres ta? cerita dong!

yang kedua, PARAH BETTT...geblek masa kaga tau kalo PSB ada di gedung IF? PSB pake sekre bekas PMB kan?

yang ketiga, wisata kulinernya gimana?

yang keempat, keseluruhannya gimana?

sori banyak nanya...tapi gw pengen tau...pengen nonton banget sebenernya...kalo kepanjangan disini ceritain di email ta...

ya ya ya...