BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, December 15, 2007

The Other way In *Confused II*

Percaya gak percaya,aku masih nyari jalan masuknya.. cuma, saat ini aku udah bisa mengintip apa yang ada di dalamnya.. Sedikit deimi sedikit aku menemukan beberapa bolongan kecil untuk mengintip kedalamnya. Hehehe, iseng dong, aku ngintip. Beberapa kali ngintip, ada bagian-bagian dari halaman itu yang gak aku sukak.. Seperti nih, di sudutnya, ada tempat berkumpulnya binatang-binatang gak banget gitu deh,, Kalo aku bilang sih kayak tempat pembuangan gitu, ya, kalian tau sendiri kalo tempat bau itu gimana..(Bagi yang udah nyambung tentang apa yang aku bicarain, yah selamat tersenyum-senyum aneh) :P
Dan setelah itu, aku juga udah ngelewatin pagar yang gak sebrutal dulu lagi.. Sekarang pagarnya udah gak setinggi pagar kastil2 di Inggris gitu.. Sekarang udah lebih ke pagar2 silinder yang rapat-rapat, tapi masih bisa keliatan sedikit bagian dalam halamannya.

Yang ngebuat aku makin ragu untuk melangkah adalah.. Apa pagar yang nantinya PASTI akan aku temui terbuka lebar atau malah dikunci dengan rapat,, dan ternyata di dalamnya udah ada yang datang dan menempatinya, walopun belum diurus sama dia sama sekali,,
Yayaya,,, itu semua kan masih kemungkinan,, Kalo kebetulan si pagar itu udah dikunci dengan rapat, apalagi digembok dengan gembok yang segede BAGONG (eh, bukan ngejek kak yusi ya.. :D ), ya aku mungkin gak akan ngunjungin halaman itu lagi, aku pasti langsung jalan nyari taman lain..

semua orang udah ada jalannya masing-masing.. dan setiap keputusan dan jalan yang diambil, emang itu udah jalan kita.. Mungkin apa yang udah kita putuskan itu ada hikmahnya, kan? Hehehe,, tetep mikir enak aja deh,, karena kalo kita nyesel udah ambil keputusan itu, namanya kita terus2an menyesali hidup kita..Mendingan kita ambil sisi dimana kita bertanya ke diri sendiri, "kenapa aku dikasih jalan seperti ini?

0 comments: