BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, December 15, 2007

Apa sih?!!!!!!!!!!!!!

Sial banget...
Hari ini penuh kesialan,,tapi pada akhirnya ya, baik2 saja..
Jam 7 ada ujian 8,ya, bab 8, Fisika matematika (bagi yang gak tau, kayak waktu aku tepebe dulu, pasti bilang, "PaPaan Tuh!!!")
Yayayaya,,, males banget denger namanya aja udah geuleuh!!!
Dan nilainya keluar tadi sore, sayang sekali sodara2.. aku kurang satu angka untuk tidak ikut UAS..
Siangnya, langsung kuis pemodelan (palagi nih?!Itu loh, simulasi model penyebaran polutan di perairan,, yeah, males mikirnya yak), aku gak ngerti apa2 dan nyaris dipindahin ke barisan depan.. Untungnya aku pake taktik pura2 gak tau kalo aku yang disuruh, keukeuh we di tukang..hahahaha
malemnya, kan ada m nite, DRAHEROC nampil, bandnya patra.. aku udah lama gak denger musik2 kayak gitu, jadi aku langsung berniat untuk tetep di himpunan sampe jam 11 (rencananya) mereka nampil. Sempet ketiduran dan kebangun setelah anak2 GF yang ternyata presentasinya diundur.. parah abis..
beberapa band berlalu,, metal bo...
aku mikir, draheroc pasti gak kalah bagus daripada band2 itu.. Dan, ketika udah donor darah nampil yang selesainya jam 12 an, si patra dateng dan bilang, "tar, gak jadi nampil"..
dan ketika aku tanya kenapa, dia kayaknya udah males gitu untuk ngejawab..
ok, pasti karena udah lelet acaranya, makanya di cut aja si draherocnya..
tahe tahe tahe..
kalo mesin emang ada ujian besoknya, kenapa maksain ngadain acara malam sebelumnya?? dasar aneh.. Hahahahaha..

Pulang, pulang, pulang, langsung mandi.,, gak kuat nih, kepala jangan sampe digaruk2 ampe luka..hehehe
ya udahlah ya,...anda2 semua dapat melihat JAM BERAPA AKU POSTING kan?
Kayaknya aku akan beranjak tidur..

0 comments: