BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, December 27, 2007

Ke mana???? LIBURAAAAAAAAAAN!!!!

huwa huwa,,,
aku senang,, liburan sih liburan, tapi di kepala tetep aja program yang masih harus dibuat sebelum tanggal 9
katanya, keluarga besar mau taun baruan di jakarta..tampak aku gak akan bisa ngikut
ehhehe
trus trus.. aku mau cerita tentang kemana aja aku udah pergi..
aku ke kawah putih (akhirnya!!!!!!!!!!!)
kalo yang ini masih di daerah bandung ya.. aku tau, udah lama di bandung tapi belum pernah ke kawah putih..
bagi aku yang masih pengen jalan2 mah aku pengen banget jalan2 ke tempat kayak gitu..
tapi sayangnya sodara2, gerimis datang, dan yang ada hanya kabut
hahaha,, mungkin aku bisa bawa rombongan jalan2 aku kesana kapan2..
gmana bo??bisa gak??hahahah
kayaknya gak mungkin naek motor deh..karena nanjaknya super dan kayaknya kalian gak akan bisa narik aku :))
ya udah, cerita selanjutnya adalah aku akhirnya ke jakarta dan pulang ke bandung lagi tanggal 29!!!
Jadi kemaren aku ketemu ama patra, jalan2 di pim2..
aku pengen ke kinokuniya, tapi akhirnya aku kebelet pipis dan berakhir dengan tidak membeli apa2 dari pim2 kecuali makanan aneh yang aku coba dan ternyata enak :D
udah gitu, aku juga udah janjian ama nana, eh yang ketemu di sananya malah adeknya..
bagus sekali..
kayaknya alasan dia aja deh gak bisa ke pim2..
padahal adeknya ada di situ.. :P

0 comments: