BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday, December 17, 2007

Kesalahan besar atau kecil?

Kita semua pasti pernah kagum sama orang. Ntah itu karena kewibawaannya, kebijaksanaannya dalam berbicara, bertindak. Seneng banget kan kalo ada orang disekitar kita, seorang senior, keilatan sangat cowok banget, wibawa banget, kerenlah. Haha, ada beberapa senior yang aku akui, aku mengagumi mereka. Cara bicaranya gak ngasal, kalo bicara kayaknya segala tutur katanya tuh kerasa rapih, lah. Hehehehe,,

Nah, ketika orang yang kita kagumi udah ngelakuin suatu kesalahan, apalagi itu bagi kita bukan kesalahan kecil, langsung aja sikap dia yang tadi kita kagumi hilang tanpa bekas. Aku masih inget kenapa aku gak kagum lagi ke beliau. Dia udah merusak segala pandangan aku yang baik-baik ke dia. Gak perlu aku bocorkan semua di sini, kan? Aku merasa gak respect dengan apa yang udah dia lakukan.

Memang bener kalo kelakuan kita yang baik2 akan hilang dari pandangan orang kalo kita udah ngelakuin satu kesalahan. Ternyata menghilangkan perasaan itu lebih cepat daripada menumbuhkannya.

Maaf, bang.. Aku gak respect lagi sama kelakuan kau. Dulu, setiap kali engkau berbicara, aku dengan sangat antusias akan mendengarkan segala sesuatu yang keluar dari mulutmu. Tetapi sekarang, dengan sangat tidak sopan aku akan keluar dari kelas itu tanpa berpamitan dan membanting pintunya jika bisa. You're not that that perfect after all. Instead, I leave you as a man who didn't respect human feelings.

0 comments: